"Abook"

Terjemahan:Sebuah buku

3 tahun yang lalu

73 Komentar


IwanRizkyDaulay

biasanya a book kan di baca e buk.. tapi mengapa e bok..?

2 tahun yang lalu

elsbthtmw

kenapa " a book " karena hanya 1 buku

7 bulan yang lalu

Saitama7

Ane kira the book .... :V taunya a book

3 tahun yang lalu

Dikk09

Sama coeg :V

1 tahun yang lalu

daffa739469

Saya kira box tahunya book

3 tahun yang lalu

denyardian1

Waktu didengarkan dalam versi cepat sepertinya "the book" tapi versi pelan "a book"....

2 tahun yang lalu

NajibAkhma

sebuah box

2 bulan yang lalu

suko249007

sama2 blajar

2 tahun yang lalu

Richafebri

Ada ada aja sih

2 tahun yang lalu

RianMuhamm2

Kayaknya ini menggunakan aksen British bukan American

1 tahun yang lalu

Inel440021

A book

1 tahun yang lalu

Tawakkal_Albuny

Terjemahan yg bnr "Suatu buku / seunit buku" bukan Sebuah buku, krn Buku bukan buah bukan pula buah-buahan. Tolong diperbaiki ya. Jangan semua benda dipake-in sebuah.......

1 tahun yang lalu

MustaFani3

Tolong belajar juga berbahasa Indonesia

9 bulan yang lalu

NugrohoE
NugrohoE

Belajar juga bahasa Indonesia sana. mana ada seunit buku? saya baru tahu. sebuah dalam bahasa Indonesia banyak variasinya, ada sepotong, sekuntum, setangkai, dll.

5 bulan yang lalu

stphnsrvn

Habis make apa mas?

2 bulan yang lalu

AhmadAli309387

Kok tanya ya ini kan sebuah buku wkwkwwkwk

1 tahun yang lalu

Jerryl680961

book kan seharusnya di baca "buuk". bukan bok kan? cmiiw :)

1 tahun yang lalu

Uya12592

Kirain Ce bok, Atau Abok

1 tahun yang lalu

dila373812

Apa sih jawaban nya? Sebuah buku salah, buku itu salah, buku salah, terus apa ya yg bener? Kalau 'A book' bkn nya sebuah buku ya artinya?

1 tahun yang lalu

FahmiRahma1

Dsuruh nulis "a book" bukan artinya

1 tahun yang lalu

Aceng483643

Ia

1 tahun yang lalu

sitahanifa

Emang iya

1 tahun yang lalu

Amysalsa

Gue kira E-book :v

1 tahun yang lalu

HanifaZahr1

Saya kira the book ternyata a book

1 tahun yang lalu

Dini10378

Aku kira a doog

1 tahun yang lalu

moh.aliali

Ku kira l duh

1 tahun yang lalu

ozzy589936

I'm fell bock but book ..

1 tahun yang lalu

Prastika3

Gw kira buk

1 tahun yang lalu

Firga3

Yang ngomong kurang jelas atau gue yg gatau?

1 tahun yang lalu

RickyOrlan1

Machine nya lagi kebelet pipis..

1 tahun yang lalu

anindya838857

Ih

1 tahun yang lalu

tiffanypdf
tiffanypdf

Jangan nyampah.

2 tahun yang lalu

sitahanifa

Maksud

1 tahun yang lalu

Fachri7

Wkwkke gokil

2 tahun yang lalu

ramadork

Kalo diulangin suka membentak ya, galak banget

2 tahun yang lalu

AldiPranat

naon teu ngarti abdi mah i book sanes

2 tahun yang lalu

muhammadyu917445

A book

2 tahun yang lalu

AlfinSimat

Sebuah buku

2 tahun yang lalu

ayhu7

Pisa

2 tahun yang lalu

byruddy

pantes indonesia ga maju2 org nya begini semua tol*l

puayah

1 tahun yang lalu

HanifaZahr1

Maksud lu apaan..?

1 tahun yang lalu

haerul445966

Hey

11 bulan yang lalu

AkbarAramco
AkbarAramco

Jangan sombong brow

11 bulan yang lalu

JrGodJ

A book bukannya d baca "e'bo'k" bukan "ei bo'k"

1 tahun yang lalu

JrGodJ

Book itu d baca " bok ato buk"? Terus a book itu di baca " e'buk/bok" ato " ei buk/bok"?

1 tahun yang lalu

GIRL_INDO

Aku jawab sebuah buku kok salah?

1 tahun yang lalu

yoga_anugrah

Bingung . Bok/Buk

1 tahun yang lalu

EstriaSoli

Mbnzl zzvVlsblx ndbj m

1 tahun yang lalu

SandiX-sun

Kirain C bok padahal A book

1 tahun yang lalu

Zarotoffic

How you to listening? That's right

10 bulan yang lalu

ardi853351

xdhglmBccnghcxxZ

9 bulan yang lalu

mona184170

Lo 8jj

8 bulan yang lalu

mona184170

Z

8 bulan yang lalu

FieraGT

YANG NOMONG KASAR DIBALAS ALLAH SAW...

2 tahun yang lalu

siahaanher

sayu

2 tahun yang lalu

YoGaJr

Astagfir

2 tahun yang lalu

NitaJanah

Astagfirullah

2 tahun yang lalu

MuhammadBa506969

Gak jelas nih

2 tahun yang lalu

ayhu7

yzydktuk

2 tahun yang lalu

wuland20

Kirain "cebook"

2 tahun yang lalu

AlexHiqni

Apaan sih, ini cuma game keleuuus

3 tahun yang lalu

TOKOIKLAN

Bukan goblok ngomong nya yang sopan dong,ini kan aplikasi jangan salahin dong

3 tahun yang lalu

tata455023

Lu ngomonya gak usah pake goblok juga kali itu bahasa kasar...

3 tahun yang lalu

FieraGT

KASIHAN APLIKASI NYA

2 tahun yang lalu

meisya1

iya bener

3 tahun yang lalu

Murni12

"Bingung dengan kalimat ini? Coba lihat apakah komentar dari sesama pelajar bisa membantumu!" kayaknya gak ngebantu ya

3 tahun yang lalu

aliefkurni

LoL

3 tahun yang lalu

FieraGT

Jangan Nomong Gitu

2 tahun yang lalu

wendy.syif

Repot

3 tahun yang lalu

45.dimas.45

Masa salah sih.uh goblok yang bikin ini

3 tahun yang lalu

ummi_khobiroh

Siapa yg goblok?

3 tahun yang lalu

sully999

Ga usah di tanya. Semua orang yg liat itu tahu jawabannya

3 tahun yang lalu

runouce

Pinter amat lu salah di sini

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.