1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Topi-topinya"

"Topi-topinya"

Terjemahan:The hats

March 7, 2015

24 Komentar


agung_rand

Knp bukan their hats ??


KristoB2

Their kan "mereka"


dinarpalupi

Bedanya him sm his itu apa sih?


joulesilolo

His = Milik dia ; Him itu kata ganti kepemilikan.... ; It is his book... Ini bukunya ; We have him = Kami punya dia.... Bukan, We have his...


joulesilolo

Sorry bukan kata ganti kepemilikan... Him kata ganti org


yasin914818

Him itu pengganti objeck dari he...sedangkan his itu kepemilikan (NYA)..DISINI orang laki2 tsbt


DianaAz-zi

Subjek : he objek : him possessive : his reflexsive : himself


claybird121

does "nya" always imply "his" or can it be "it's" as well?


LukyLittle

The hats = topi topi itu Whyyyyy???


JahnsMicha

kalau ada kata" pakai kata "the" itu berarti spesifik menunjuk ke suatu benda... tanpa "the" berarti benda secara umum... kalau belakang kata diberi s/es itu artinya jamak


icafebriya

Beda cap sama hat apa?


KeisyaAllu

Hat topi cap topi gaya


ma48ud

Topi topinya kok salah the hats? Bisa juga kan the hats ga harus the caps


NikenDwiAf

Kenapa kok caps? Bedanya hats sama caps apa?


Winda125934

Bedanya cap sama hat?


DandiHermawan

Saya masih bingung perbedaan hat sama caps


DimentionA

Kadang salahnya cuman d caps sama hats!!


Josephinejoane

Their hats salah ya? Bukan nya topi topinya? The hats = topi topi?


Mustofa415314

Lah masa tadi soal yg sebelumnya, saya menjawab topi=hat jawabannya salah. Giliran sekarang, jawab topi=cap. Jawabannya malah salah -_-


latifnugro

Cap sama hat kalo ada gambarnya pasti tdk bingung jawabnya :v


bib551923

Knapa their hats salah?


NUTAN759317

????????????????????????

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.