1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You eat pork and bread."

"You eat pork and bread."

Terjemahan:Kamu makan daging babi dan roti.

March 7, 2015

25 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/budiarto127

Kok pada masalahin makanannya, ini kan belajar. Bukan makan.


https://www.duolingo.com/profile/BlackKingk

Pada norak nih.. Kita belajar bukan disuruh makan itu daging -_- saya muslim tapi gak begitu amat


https://www.duolingo.com/profile/Faya3003

Saya muslim. Saling menghargai perbedaan kepercayaan ya kak◉‿◉ kita belajar, bukan berarti kita memakan ☺️


https://www.duolingo.com/profile/ayuditak

Maaf saya orang bali, knp pada mempermasalhkan babi? Saya menghargai apa yg kalian cakap tp jngn segitunya, disini kita bljr jadi tolong jaga apa yg kalian cakap


https://www.duolingo.com/profile/ml366milal

alay, norak.. hal sepele pun di jadikan masalah. kapan pinter nya.


https://www.duolingo.com/profile/bonai2

Terlalu mendramatisir


https://www.duolingo.com/profile/irmawahyun1

Pig =babi pork =daging babi????


https://www.duolingo.com/profile/KristoB2

is it equal between bacon and pork?


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

Tidak. Pork adalah daging babi apapun. Bacon adalah daging asap asin. Bacon is pork, but not all pork is bacon.


https://www.duolingo.com/profile/Boss.Nia

Is it a coincidence? I just ate porky bread


https://www.duolingo.com/profile/akhlisa-a

kenapa roti tawar salah huhu


https://www.duolingo.com/profile/MeidyChand

Parah, jawaban dh bener tapi disalahkan .lucu, ini aplikasi hahaha


https://www.duolingo.com/profile/fadli427532

Sudah sesuai kenapa salah ya? I don know


https://www.duolingo.com/profile/MFAHRI7

Aturannya kan daging babi aku bikin daging babiiii jadi ehehehhhhh


https://www.duolingo.com/profile/blue_j17

Please join and help us with your english (ง •̀ω•́)ง✧ https://chat.whatsapp.com/CmCIJYyv2J1AhVhGq6nzMb


https://www.duolingo.com/profile/TharaniaVe1

Udh udh disini kita belajar bahasa Inggris nngak usah diperpanjang


https://www.duolingo.com/profile/TharaniaVe1

Udh udh disini kita belajar bahasa Inggris untuk mencari ilmu supaya pandai,masalah makanan nngak usah diperpanjang,yg penting kita nngak makan .I am muslim too


https://www.duolingo.com/profile/Hanin_id

Gw yg sengaja buat sensor bab*nya


https://www.duolingo.com/profile/HANIFRA22

Belajar is belajar bukan jan terlalu anggap serius


https://www.duolingo.com/profile/c.angelica_

Serius, tapi daging babi enak sih, yang pernah cobain mungkin tauu


https://www.duolingo.com/profile/LviKiaa

Bodoh bgt yg komen

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.