Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kita punya keju dan beberapa apel."

Terjemahan:We have cheese and apples.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


helmyhakim

Kenapa didepan kata "cheese" tidak ada "a"??

3 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

Karena dia gak bilang sebuah. Kalo dia bilang tandanya pake a

3 tahun yang lalu

RifqiAulia

Klo pake some bisa gk ?

1 tahun yang lalu

DeniA.k

Perbedaan plural dan singular apasih?

2 tahun yang lalu

ekoprasety18

singular itu tunggal atau cuma satu . klo plural itu banyak atau lebih dari satu .

1 tahun yang lalu

riswankemal

Menentukan have dan has di suatu kalimat

1 tahun yang lalu

ekoprasety18

have itu untuk subjeck I YOU WE THEY . kalau has itu untuk SHE HE IT

1 tahun yang lalu

Fakhri190245

apple's salah ya

1 tahun yang lalu

Fakhri190245

several apaan ya

1 tahun yang lalu

fathurinc

Why used the word"a few" ?

11 bulan yang lalu

Henicik

Apa bedanya Has sama Have

11 bulan yang lalu

miyyana

nahhh..kenapa disini bukan apel apel。hahahahahha.....hayooooooo

10 bulan yang lalu