1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita punya keju dan beberapa…

"Kita punya keju dan beberapa apel."

Terjemahan:We have cheese and apples.

March 8, 2015

19 Komentar


RifqiAulia

Klo pake some bisa gk ?


helmyhakim

Kenapa didepan kata "cheese" tidak ada "a"??


cherylliz

Karena dia gak bilang sebuah. Kalo dia bilang tandanya pake a


DeniA.k

Perbedaan plural dan singular apasih?


ekoprasety18

singular itu tunggal atau cuma satu . klo plural itu banyak atau lebih dari satu .


riswankemal

Menentukan have dan has di suatu kalimat


ekoprasety18

have itu untuk subjeck I YOU WE THEY . kalau has itu untuk SHE HE IT


fathurinc

Why used the word"a few" ?


Henicik

Apa bedanya Has sama Have


miyyana

nahhh..kenapa disini bukan apel apel。hahahahahha.....hayooooooo


markus333922

Kok gak ada kata some, kan disitu ada kalimat beberapa .... Ada yang bisa jelaskan


AlifianR.S

Kok The apples salah ya


HeruPradhi

Kerena beberapa apel


KelvinYoha7

We have cheese and some apple bisa ga ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.