1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu lari."

"Kamu lari."

Terjemahan:You run.

March 8, 2015

8 Komentar


ishakrahar

He she it pake tambahan s sedangkan i we they you nggak pake s


jojodumojo015

Untuk kata ganti seperti "He, she, it" kata kerjanya menggunakan "s" dibelakang kata kerjanya. Tapi untuk kata ganti seperti "You, we, they, i" tidak usah menggunakan "s" dibelakang kata kerjanya. Semoga membantu.


ega477006

Terimakasih. Sngat membntu


ira544903

Kenapa bukan runs? Tapi tadi sleep pake s(sleeps)


Fhajry

Kalau subjeknya orang ke 3 (he, she, it) baru menggunakan runs atau sleeps "s",


Alfan416580

Run tenenenenenenenet tenenenenenenet


BachtiarAl1

samlekom, mamankk


AndiNurulJ1

kapan dipakai running?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.