1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu lari."

"Kamu lari."

Terjemahan:You run.

March 8, 2015

9 Komentar


ishakrahar

He she it pake tambahan s sedangkan i we they you nggak pake s


jojodumojo

Untuk kata ganti seperti "He, she, it" kata kerjanya menggunakan "s" dibelakang kata kerjanya. Tapi untuk kata ganti seperti "You, we, they, i" tidak usah menggunakan "s" dibelakang kata kerjanya. Semoga membantu.


ega477006

Terimakasih. Sngat membntu


ira544903

Kenapa bukan runs? Tapi tadi sleep pake s(sleeps)


Fhajry

Kalau subjeknya orang ke 3 (he, she, it) baru menggunakan runs atau sleeps "s",


kristina990288

You runs kenapa gak bisa? Tadi kalau she runs bisa ya..


Alfan416580

Run tenenenenenenenet tenenenenenenet

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai