Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka menemukan makanan."

Terjemahan:They find food.

3 tahun yang lalu

14 Komentar


riyurahmat

Find=mencari dan found=menemukan,kan found bentuk sesudah dari find yang artinya sehabis mencari pasti menemukan :v piece ane cuma berkarya hahaha

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Did you mean : peace

1 bulan yang lalu

BryanRez

They found food salah?

3 tahun yang lalu

SatriaChandra

"Found" bentuk kedua yang artinya telah menemukan, sedangkan kalimatnya adalah "mereka menemukan makanan". Ini adalah bentuk kalimat umum, sehingga harus menggunakan simple present, yaitu menggunakan kata kerja "find"

2 tahun yang lalu

wina0985

Harus find bukan found

3 tahun yang lalu

ALIEFYAKIN

Kenapa?

3 tahun yang lalu

OzaKevin

Harusnya "they found food"

2 tahun yang lalu

tiffanypdf

Found=bentuk lampau dari find

2 tahun yang lalu

teguh19

Find bukannya cari ya?

2 tahun yang lalu

tiffanypdf

Cari = search

2 tahun yang lalu

Nevandrafp

kok meal salah sih gimana ini haduh

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Meal = for instance lunch or dinner. Often at given time, and not only 1 kind of food, but several things + eventually drinks.

Contoh: Food: an ice cream. Not a meal.

Meal: Salad + Rice + Meat + Coca Cola + Cheese + 2 Apples + Ice cream.

1 tahun yang lalu

AdiWirawan

kalo " they discover food" boleh ngak?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Not logical. You find food, you don't invent or discover it.

1 tahun yang lalu