1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka menemukan makanan."

"Mereka menemukan makanan."

Terjemahan:They find food.

March 8, 2015

14 Komentar


riyurahmat

Find=mencari dan found=menemukan,kan found bentuk sesudah dari find yang artinya sehabis mencari pasti menemukan :v piece ane cuma berkarya hahaha


9D2

Did you mean : peace


Nevandrafp

kok meal salah sih gimana ini haduh


PERCE_NEIGE

Meal = for instance lunch or dinner. Often at given time, and not only 1 kind of food, but several things + eventually drinks.

Contoh: Food: an ice cream. Not a meal.

Meal: Salad + Rice + Meat + Coca Cola + Cheese + 2 Apples + Ice cream.


BryanRez

They found food salah?


SatriaChandra

"Found" bentuk kedua yang artinya telah menemukan, sedangkan kalimatnya adalah "mereka menemukan makanan". Ini adalah bentuk kalimat umum, sehingga harus menggunakan simple present, yaitu menggunakan kata kerja "find"


wina0985

Harus find bukan found


OzaKevin

Harusnya "they found food"


tiffanypdf

Found=bentuk lampau dari find


teguh19

Find bukannya cari ya?


AdiWirawan

kalo " they discover food" boleh ngak?


PERCE_NEIGE

Not logical. You find food, you don't invent or discover it.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.