1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mencari saudaranya."

"Dia mencari saudaranya."

Terjemahan:She searches for her brother.

March 8, 2015

19 Komentar


aulia.syifa.r

Kalau mau pakai looking for, kalimatnya harus "She is looking for....". Kalau pakai search, ga perlu is.

Kemudian, kata search memang pasangannya for, search for = mencari (suatu benda). Kalau search in itu sama dengan search saja, artinya mencari (di suatu tempat).


DwikySabrina

i think there is two possiblity of the meaning "saudara" in here; brother or sister, but still got the wrong answer when i wrote 'sister'.


AlfiaNurru

Mungkin brother=saudara, kalau sister=saudari


aulia.syifa.r

Saudara is general, while saudari is for woman only.


hery631200

Why searches ? Not searching or search?


nelwandi

Subjek he, she, it gunakan "verb+s". Jika ingin menggunakan verb+ing jangan lupa pakai to be. "She is searching."


YopieCasel

Saya jwb he di salahkan yang benar she. Dari mana kita bisa bedain peria atau wanita pada soal di atas


SherafinaR

benar dia bisa she or he


AminRusdi

Apakah look for hanya untuk subject I,we,they ? Dan searches for hanya untuk subject he,she,it ? Tolong bantuannya.


JMm0xa

Look for dan search for boleh dipakai untuk subjek apa pun. "He looks for his brother" dibenarkan kok, so gak terpaku untuk I, we, they saja.


tiians

Kenapa gak bisa pakai looking for


9D2

S+V+O. Jika memakai verb+ing pola kalimatnya menjadi S+tobe+verb.ing+O


regitha10

Kenapa searcheses harus pakai for


Lusiana722618

How do we know whether she or he.


Ikhwan337903

Kenapa sister gk bsa cuk


alisauaisle

He / She? I mean soalnya juga ga mengacu ke gender, kenapa pake salah satu salah ya


NurHidayat384315

Penempatan for itu gimana?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.