1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mencari saudaranya."

"Dia mencari saudaranya."

Terjemahan:She searches for her brother.

March 8, 2015

11 Komentar


aulia.syifa.r

Kalau mau pakai looking for, kalimatnya harus "She is looking for....". Kalau pakai search, ga perlu is.

Kemudian, kata search memang pasangannya for, search for = mencari (suatu benda). Kalau search in itu sama dengan search saja, artinya mencari (di suatu tempat).


DwikySabrina

i think there is two possiblity of the meaning "saudara" in here; brother or sister, but still got the wrong answer when i wrote 'sister'.


AlfiaNurru

Mungkin brother=saudara, kalau sister=saudari


aulia.syifa.r

Saudara is general, while saudari is for woman only.


hery631200

Why searches ? Not searching or search?


nelwandi

Subjek he, she, it gunakan "verb+s". Jika ingin menggunakan verb+ing jangan lupa pakai to be. "She is searching."


AminRusdi

Apakah look for hanya untuk subject I,we,they ? Dan searches for hanya untuk subject he,she,it ? Tolong bantuannya.


tiians

Kenapa gak bisa pakai looking for


9D2

S+V+O. Jika memakai verb+ing pola kalimatnya menjadi S+tobe+verb.ing+O


regitha10

Kenapa searcheses harus pakai for

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.