Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya punya roti-roti lapis itu."

Terjemahan:I have those sandwiches.

3 tahun yang lalu

18 Komentar


seprizalum

syarat pemakaian "those" dalam kalimat gimana sih? dan perbedaan ama "the" ?

2 tahun yang lalu

edbertjs

Those : untuk banyak The : untuk tunggal

Bener gk sih?

1 tahun yang lalu

Semiconductor64

NOT THOSE!! ITS THE!!!

3 tahun yang lalu

DewiSilvianna

Pakai "those" karena "jamak"

2 tahun yang lalu

abdullatif578038

Tanks

1 tahun yang lalu

PedroYong

Thanks bukan tanks

3 bulan yang lalu

ZamrihjYus

J'ai les sandwiches

1 tahun yang lalu

aida790248

Those is like "that". Tapi that itu untuk tunggal, sedangkan Those untuk jamak.

1 tahun yang lalu

dek_gun123

Bingung

3 tahun yang lalu

Fhajry

Kenapa harus menggunakan the atau those

2 tahun yang lalu

tia107427

Apa bedanya the sama those

2 tahun yang lalu

Diki116863

Toea digunkan pada kalimat giamana sih

1 tahun yang lalu

DominicusD1

Kenapa harus pakai "the"? "I have sandwiches" disalahin

1 tahun yang lalu

IsmiNurhak

Yee bener :)

1 tahun yang lalu

RizkyAna2

Maksudnya jamak itu gimana mastah

4 bulan yang lalu

Ongku

Jamak lebih dari satu

3 bulan yang lalu

altenza
altenza

Jamak itu sesuatu yang lebih dari satu. Di sini kan roti lapisnya / sandwichnya lebih dari satu jadinya "those sandwiches"

2 bulan yang lalu

RizkyAna2

Bingumg

4 bulan yang lalu