1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya punya roti-roti lapis i…

"Saya punya roti-roti lapis itu."

Terjemahan:I have those sandwiches.

March 8, 2015

37 Komentar


seprizalum

syarat pemakaian "those" dalam kalimat gimana sih? dan perbedaan ama "the" ?


CarolTjand

Those itu bentuk jamaknya that. Kalau hanya satu bilang nya "that car" kalau banyak atau jamak bilangnya "those are our cars". Sama halnya dengan this kalau hanya 1 "this is my car" kalau banyak atau jamak "these are my cars"


TaufiqAzza

Wow baru tau gua thanks bro


Peiidd

Thanks penjelasanya


Qzeetty

Makasih ya, sekarang aku jadi ngerti. Sekali lagi terima kasih.


echikramad

Aku juga bingung nie


edbertjs

Those : untuk banyak The : untuk tunggal

Bener gk sih?


FauziFirda7

Those : banyak The : tunggal That apa?


DewiSilvianna

Pakai "those" karena "jamak"


aida790248

Those is like "that". Tapi that itu untuk tunggal, sedangkan Those untuk jamak.


ZamrihjYus

J'ai les sandwiches


abdullah973819

Kalau kalimatnya "I have the sandwiches" bener nggak ya ?


Day6real

Bedanya that dan this, lalu those dan these?


MutiaraAlf21

we use "this/these" to talk about things that are near us. This : singular. These : plural.

we use "that/those" to talk about things that are not near us. That : singular. Those : plural.


Ara_YoonOh

Syarat penambahan s atau es gimana sih, cara bedainnya gimana?


Diki116863

Toea digunkan pada kalimat giamana sih


RizkyAna2

Maksudnya jamak itu gimana mastah


Ongku

Jamak lebih dari satu


Qzeetty

Jamak itu banyak (lebih dari satu) kalau ingin menunjukan suatu benda tersebut banyak, harus memakai 'S'. Kalau ingin menunjukan orangnya banyak itu harus memakai 'ARE' oke? Contoh untuk benda yang banyak: Cars, Clothes, Animals, dll. Contoh untuk orang yang banyak: We are, they are, you are dll. Sekian penjelasan dari saya terima kasih.


altenza

Jamak itu sesuatu yang lebih dari satu. Di sini kan roti lapisnya / sandwichnya lebih dari satu jadinya "those sandwiches"


MarioCuphe

I have have tuh punya


Bukhori919928

Jadi kalo sandwich nya satu "the sandwich" kalo sandwich nya banyak" those sandwiches"


Moh.Faizal123

Beda nya this dan That apa ya ??


osi521607

Kalimat jamak itu apa?


YohanesPar5

Oh gitu cara pakai Those, These

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.