1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya punya roti-roti lapis i…

"Saya punya roti-roti lapis itu."

Terjemahan:I have those sandwiches.

March 8, 2015

17 Komentar


seprizalum

syarat pemakaian "those" dalam kalimat gimana sih? dan perbedaan ama "the" ?


CarolTjand

Those itu bentuk jamaknya that. Kalau hanya satu bilang nya "that car" kalau banyak atau jamak bilangnya "those are our cars". Sama halnya dengan this kalau hanya 1 "this is my car" kalau banyak atau jamak "these are my cars"


edbertjs

Those : untuk banyak The : untuk tunggal

Bener gk sih?


DewiSilvianna

Pakai "those" karena "jamak"


aida790248

Those is like "that". Tapi that itu untuk tunggal, sedangkan Those untuk jamak.


ZamrihjYus

J'ai les sandwiches


Diki116863

Toea digunkan pada kalimat giamana sih


RizkyAna2

Maksudnya jamak itu gimana mastah


Ongku

Jamak lebih dari satu


altenza

Jamak itu sesuatu yang lebih dari satu. Di sini kan roti lapisnya / sandwichnya lebih dari satu jadinya "those sandwiches"


MarioCuphe

I have have tuh punya


Bukhori919928

Jadi kalo sandwich nya satu "the sandwich" kalo sandwich nya banyak" those sandwiches"


abdullah973819

Kalau kalimatnya "I have the sandwiches" bener nggak ya ?


DarilHanna1

Bedanya that dan this, lalu those dan these?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.