Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He has plates."

Terjemahan:Dia punya beberapa piring.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


sy_edelweiss

i think it should be > he has some plates ^^

3 tahun yang lalu

IndahIRin

Lebih tepatnya " he has some plate.. Karna "some" udah jamak jadi tidak usah ditambah akhiran "s / es " :-)

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. Itu salah...

Dalam bahasa Inggris, selalu menambahkan "s" Bila maknanya jamak. Dengan "some" (saat benda yang bisa dihitung) atau tanpa "some".. Bahasa tata di bahasa Inggris tidak adalah bahasa tata di bahas Indonesia.

7 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"He has plates" = benar benar dalam bahasa Inggris. "Some" tidak berguna dengan benda yang bisa dihitung. Hal ini berguna dengan roti, nasi, air... I have some bread, some water, etc...

Dengan benda yang bisa dihitung, itu menunjukkan jumlah yang kecil (jadi, dalam kalimatnya itu salah, karena kita tidak tahu apakah ada banyak piring..)

Some plates = beberapa.

7 bulan yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Dia mempunya beberapa piring piring

1 tahun yang lalu

lithaclara

bahasa inggris kalo mau ikut rumus nya, sulit.. do it with a simple words ! hehe

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

A simple word*. If you mean plural: simple words (without "a"")

7 bulan yang lalu

JoeKajebe

Tanpa ucapan aja nih aplikasi bisa lanjut kalo pas speaking

2 tahun yang lalu

satriashah

What is deferent "some plate" or "Plates"?

2 tahun yang lalu

zaara315280

Some itu harus diikuti kata benda yang bisa dihitung jadi harusnya some plates

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Bukan selalu. Sering "Some" digunakan dengan jumlah yang tidak dapat dihitung (contoh: "Some water"), tapi, di sini, piring nomor dapat dihitung.

Di sini, "Some" berarti "Beberapa",sebuah jumlah yang tidak bisa ditentukan.

"Some plates" = "plates". (Tetapi kita tahu "some plates" bukan adalah "many plates")

Some (for countable things)= A little, a few or small number or amount.

Some (for uncountable things, like liquids) = an undetermined amount.

https://www.ecenglish.com/learnenglish/lessons/how-use-some-and-any

1 tahun yang lalu

fahmi4869

"Dia mempunyai banyak piring" masa salah?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Banyak piring = many plates.

1 tahun yang lalu

Esajayanti

Kenapa ga dia punya piring-piring seperti di soal sebelumnya

1 tahun yang lalu

FihanAl

Gan bedanya has sama have apa

1 tahun yang lalu