1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has plates."

"He has plates."

Terjemahan:Dia punya beberapa piring.

March 8, 2015

84 Komentar


sy_edelweiss

i think it should be > he has some plates ^^


IndahIRin

Lebih tepatnya " he has some plate.. Karna "some" udah jamak jadi tidak usah ditambah akhiran "s / es " :-)


PERCE_NEIGE

Tidak. Itu salah...

Dalam bahasa Inggris, selalu menambahkan "s" Bila maknanya jamak. Dengan "some" (saat benda yang bisa dihitung) atau tanpa "some".. Bahasa tata di bahasa Inggris tidak adalah bahasa tata di bahas Indonesia.


marnila2

Gak ngerti gw maksud lo bro


PERCE_NEIGE

"He has plates" = benar benar dalam bahasa Inggris. "Some" tidak berguna dengan benda yang bisa dihitung. Hal ini berguna dengan roti, nasi, air... I have some bread, some water, etc...

Dengan benda yang bisa dihitung, itu menunjukkan jumlah yang kecil (jadi, dalam kalimatnya itu salah, karena kita tidak tahu apakah ada banyak piring..)

Some plates = beberapa.


AquartaGom

Knpa tidak kata have


aristadn

Krn yg punya piring cowok/he, mkanya pke "has".. Kalo I/you/they/we baru pke "have", klo He/she/it pke "has"


DUODELETED129

Dia mempunya beberapa piring piring


Alter030896

Udah benar tapi dalam kasus ini, 'beberapa' sudah menunjukkan kata jamak jadi kata piring tidak usah diulang dua kali!


lithaclara

bahasa inggris kalo mau ikut rumus nya, sulit.. do it with a simple words ! hehe


PERCE_NEIGE

A simple word*. If you mean plural: simple words (without "a"")


JoeKajebe

Tanpa ucapan aja nih aplikasi bisa lanjut kalo pas speaking


Esajayanti

Kenapa ga dia punya piring-piring seperti di soal sebelumnya


Itz_Najmaoffcial

ㅡㅑㅜㅎㅛㅕ ㅛㅁㅜㅎ ㅅㄷㄱㅠㅁㅑㅏ ♡♡


satriashah

What is deferent "some plate" or "Plates"?


zaara315280

Some itu harus diikuti kata benda yang bisa dihitung jadi harusnya some plates


PERCE_NEIGE

Bukan selalu. Sering "Some" digunakan dengan jumlah yang tidak dapat dihitung (contoh: "Some water"), tapi, di sini, piring nomor dapat dihitung.

Di sini, "Some" berarti "Beberapa",sebuah jumlah yang tidak bisa ditentukan.

"Some plates" = "plates". (Tetapi kita tahu "some plates" bukan adalah "many plates")

Some (for countable things)= A little, a few or small number or amount.

Some (for uncountable things, like liquids) = an undetermined amount.

https://www.ecenglish.com/learnenglish/lessons/how-use-some-and-any


PERCE_NEIGE

Someone berbeda, someone = seseorang.


fahmi4869

"Dia mempunyai banyak piring" masa salah?


PERCE_NEIGE

Banyak piring = many plates.


FihanAl

Gan bedanya has sama have apa


anwar409884

Has untuk tunggal Have untuk jamak Singkatnya


PERCE_NEIGE

Tidak! Has untuk he, she, it.

Dan Have untuk I, you, they.

You bisa tunggal atau jamak. I adalah tunggal, they adalah jamak...


aramzkyh

Bedanya has sama have apa??


DUODELETED129

has=She,He,It. have=I,You,We,They. tergantung subject nya.


RahmatFais5

Has sama have bedanya apa?


andika461522

saya kamu mereka kita pake have dia(he/she) itu pake has


IlhamHanafy

Apakah "plates" bisa ditulis piring piring?


rahmashf

Yup , selain karena piring perupakan 'tempat/wadah'


Yuda331249

Bacaku udah benar tapi kok masih salah ya


Itz_Najmaoffcial

ㄷㅗㅡㅡ... ㅡㅁㅁㄹ 마ㅕ ㅎㅁ ㅜㅎㄷㄱㅅㅑ :(


Kefin13

Kenapa pakai Has? Bukannya Have?


viola646197

Too,I think it should be = he has some plate :)


mustofa313712

Belajar lah semampu kalian bila tidak mampu istirahat lah .. kasian otak kalian . Smpai sini paham


AishaSalsa28

ad pilihannya aku. langsung pikiran tu Traveling. hihihi berarti dia punya aku donk


rudidarmo

Plates harusnya beberapa piring.


artian

Bukankah "banyak" berarti jamak?


PERCE_NEIGE

Banyak = sejumlah besar. Jamak = sejumlah kecil atau besar.


suci395232

Cara membedakaan penggunaan 'has' dan 'have' gimana?


SandyNdy

Nama fb dan instagram apa brother


SandyNdy

Aku mau belajar sama kamu boleh tdk bro


Itz_Najmaoffcial

ㅗㅡ... ㅠㄷㅣㅁㅓㅁㄱ 멤무 ? :/


MuliyanaNi

Dia punya beberapa piring


alxandrio

Apa bedanya ya mempunya dgn memiliki


ZaydAdrian_

He & she apa bedanya sii‽


bg.Tomo

He=dia lelaki...she=dia perempuan


darayuinar

It sohard kanyu halp mi


dianakbar1

Makanya jangan tergoda sama huruf "s".


Aditia27765

Aku cuma mau bilang kalo di aplikasi duolingo(she untuk laki laki sedangkan he untuk perempuan) tapi sebenarnya itu kebalikanya kalo di dunia nyata karena duolingo belum tamat bahasa Inggris


RSMaulana

Hampir gw banting nih hape klw jawabannya piring piring -__-


bg.Tomo

Banting aja bro :v


adityasuba

Hes aplikasion is so very good i am little boy end my name is aditya end goodbye


Riska612808

" Kbgghdhhxhd OeDipus o hp ggg,huuuig n moth n


Riska612808

BirQq I have to go with me know whendiE g


sandy680330

Kalo dia perempuan jadinya gimana ?


Oib1

karena pke "he"


IdrisBenz

Sekoteng kali.... Jadi pengen sekoteng saya ... Gakgakgak


yadimartad

Sekatang itu yg dipakai wanita


HendrawanR

Sekatang itu yang dipake wanita


HermawatyE

Anjir ni tadi sebagian sekatang banyak


cherylliz

sekatang itu apa ya?


Itz_Najmaoffcial

Paan si kok Gk sopan kt2 nya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.