1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Makan pagi"

"Makan pagi"

Terjemahan:The breakfast

March 9, 2015

22 Komentar


lilytriana1

@roihsan Kalau eat morning nanti artinya jadi memakan pagi.. Soalnya eat itu verba, kalau breakfast udah activitynya


AnggraeniF

dalam bahasa inggris, sarapan, makan siang dan makan malam sudah ada sendiri


Andry501653

RezaS kamu tidak salah


izzet739451

Wihh rame nih A3S nya kakak


KhoirulAna12

Gua jawab tanpa pake "The" betul kok


Yana421696

Guys its simple sentence.. good luck..


abellia2

Kenapa kok harus pakai the,tolong ya......


FidiKadun

harus pake the . Krn inikan aplikasi jdi kasi yg sesuai ... So kalo kita blajar sma guru mngqn mereka bsa mngrti .. Tapi aplikasi gak bisalahh


roihsan

Kenapa nggak eat morning..¿


annisanand1

Tadi t nya salah


MochammadA9

Kenapa ada the nya??


intanchris

Nabila dimas kopi Koran

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.