1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mantel itu ungu."

"Mantel itu ungu."

Terjemahan:The coat is purple.

March 9, 2015

7 Komentar


alibaba19

Mantel itu mantle atau coat?


IrvanAelan

Gan kalo " The coat's purple" bener kaga? Bukannya kalo sebuah kata benda di singkat dengan is jadi (benda)'s ?


putri886756

Apa bedanya coats sama coat ya ?kok ak salah?


MuslimahFi

Karena "coats=lebih dr 1 mantel, " kalo' "coat=hnya satu"


adit110162

Bedanya this that dengan the apa ya?


firdaus2709

Maaf nih mau nanya penggunaannya is sama are gimana? Masih awam nih

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.