"Mantel itu ungu."

Terjemahan:The coat is purple.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


alibaba19

Mantel itu mantle atau coat?

3 tahun yang lalu

Fakhri626

Bisa juga

3 tahun yang lalu

IrvanAelan

Gan kalo " The coat's purple" bener kaga? Bukannya kalo sebuah kata benda di singkat dengan is jadi (benda)'s ?

1 tahun yang lalu

putri886756

Apa bedanya coats sama coat ya ?kok ak salah?

1 tahun yang lalu

MuslimahFi

Karena "coats=lebih dr 1 mantel, " kalo' "coat=hnya satu"

1 tahun yang lalu

adit110162

Bedanya this that dengan the apa ya?

3 bulan yang lalu

firdaus2709

Maaf nih mau nanya penggunaannya is sama are gimana? Masih awam nih

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.