1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boy eats."

"The boy eats."

Terjemahan:Anak laki-laki itu makan.

March 10, 2015

17 Komentar


melindasantika21

Eats itu makan. Apa bedanya eat sama eats?


rafha_21

yg pake s itu she he it,nah the boy itu sama saja menunjukan he,dia


annisa558606

Tambahan kata -s untuk subjek orang ketiga seperti he,she,it


MahbubahRi

Eat itu makan dan eats itu memakan


JalerPatohan

Eat itu makan Eats itu memakan


JalerPatohan

He itu buat kelamin laki laki She itu buat kelamin perempuan


IrdhinaFis

Lelaki sama laki-laki apa bedanya woy z


annisa558606

Sama yang nge bedain itu ada kata "anak" Nya


ahri512782

Lelaki = dewasa Laki laki = anak-anak


akucintaDani

both mean "man/guy", "anak lelaki" or "anak laki-laki" means "boy"


Acik17

Lupa tmbah "itu" sj salah!!! Pdhl mksd sy bnar :)))


saboAll

So kalau anak lelaki pakai nya eats krn dia he?


Yola155816

Iya, soalnya he itu juga menunjukkan anak laki-laki. Yang di tambahkan s itu she, he, and it.


Z4014

Aku denger gk ada "s" cok budeg kli ya aku

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.