1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan roti lapis itu."

"Kami makan roti lapis itu."

Terjemahan:We eat the sandwich.

March 11, 2015

15 Komentar


intan448305

Kenapa gk pakai 'are'


Aghniyawan

are ada tambahannya ing untuk di verb nya


ReynardRak

Knp g pake are??


LeoDanIka

Kenapa ya kalau saya buat menjadi " we are eat sandwich" jadi salah ya? Apa penggunaan to be "are " itu salah? Bagi tmn yg tau jawabannya tolong dijawab ya sehingga saya tau utk mengoreksi kesalahan saya . thanks


NandaSurya2

Artinya nanti menjadi Kita adalah makan roti lapis

Kalo di kasih tobe are Beda lagi kalimatnya We are sandwich eater


AldinMG

ape bedanya eat sama eats sih


Nurhaliza_AS

Eats untuk kata >>> he/she/it


PERCE_NEIGE

Iya, tetapi hanya dalam simple present.


nanang6

Apa bedanya the sama that


PERCE_NEIGE

The = undefinite article.
Artikel untuk berbicara tentang sesuatu yang spesifik, dikenal, atau sesuatu yang kita bicarakan sebelumnya.

That: artikel untuk menunjukkan sesuatu (dengan tangan misalnya), (atau terdepresiasi).


SalmanRifani

Kalo salah artinya kalian jawab ' we eat the child


chfyu.piaa

Lah knp ga pake are?


Kiyamira

Perbedaan kita dan kami??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.