"Kami makan roti lapis itu."

Terjemahan:We eat the sandwich.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


AldinMG

ape bedanya eat sama eats sih

3 tahun yang lalu

Nurhaliza_AS

Eats untuk kata >>> he/she/it

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, tetapi hanya dalam simple present.

1 bulan yang lalu

nanang6

Apa bedanya the sama that

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The = undefinite article.
Artikel untuk berbicara tentang sesuatu yang spesifik, dikenal, atau sesuatu yang kita bicarakan sebelumnya.

That: artikel untuk menunjukkan sesuatu (dengan tangan misalnya), (atau terdepresiasi).

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.