1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan roti lapis itu."

"Kami makan roti lapis itu."

Terjemahan:We eat the sandwich.

March 11, 2015

7 Komentar


intan448305

Kenapa gk pakai 'are'


AldinMG

ape bedanya eat sama eats sih


Nurhaliza_AS

Eats untuk kata >>> he/she/it


PERCE_NEIGE

Iya, tetapi hanya dalam simple present.


nanang6

Apa bedanya the sama that


PERCE_NEIGE

The = undefinite article.
Artikel untuk berbicara tentang sesuatu yang spesifik, dikenal, atau sesuatu yang kita bicarakan sebelumnya.

That: artikel untuk menunjukkan sesuatu (dengan tangan misalnya), (atau terdepresiasi).

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.