1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Perempuan itu tidak punya pe…

"Perempuan itu tidak punya pengacara."

Terjemahan:The woman does not have lawyers.

March 11, 2015

15 Komentar


AldiZefrir

Kok di lawyer ada s padahal pengacara tidak jamak


RyanNanda

Lawyer disini bersifat umum, jd pake s.


RahmatSaif

Iyyah betul.. Knapa ada "s" seharusnya kan "lawyer" saja


gilangwick1

Maaf masih amateur bgt, mau nanya kata "do" sama "does" itu digunakan/artinya/menandakan apa ya?


Adamfernan99310

Do untuk is,am,are .kalau does untuk he,she,it


jawir

Iya aku salah jawab lawyers


khoirulfai3

Bedanya does not .do not. Does'n apa?


gatau10

Does not untuk He she it, Do not untuk i you we they, does'nt itu singkatan dari kata does not


Anggela666

Kenpa pakai does gk pakai is?


anggitaynr

Please explain to me


anggitaynr

Kapan pake does and do


noteto

Kenapa gw engas


namjuun

gabole disingkat yaa, aku tulis doesn't salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.