Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia lari."

Terjemahan:She runs.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


muhammadro246436

Subjek ( he,she,it) kata kerjanya (verb)+s/es

2 tahun yang lalu

ficha6

setahuku runs karena mengatakan orang ketiga tunggal jd pk s

2 tahun yang lalu

FremandaVi

kenapa "runs"? kenapa "run" salah?

3 tahun yang lalu

joulesilolo

Karna subjeknya He.. Jd kata kerjanya hrs + -s.... He,She,It diikuti kata kerja yg blakangnya dtambah -s...... Run jd runs, sleep jd sleeps

3 tahun yang lalu

RyoRaz

tapi tadi sleeps gw salah

3 tahun yang lalu

joulesilolo

report aj kalo salah.. hrsnya bener

3 tahun yang lalu

khizga

Iya aku juga salah

1 tahun yang lalu

SahidAbima

Karena pake "she" kaka

3 tahun yang lalu

purwantini

G blh pk to be!

1 tahun yang lalu

khizga

Mau ikut club ku gk

1 tahun yang lalu

ojipbgaren

He run g boleh?

2 tahun yang lalu

AndikaWors

Boleh tpi pake runs

2 tahun yang lalu

IfoYuda

Kenapa he is runs salah? Gak boleh pake to be?

2 tahun yang lalu

byruddy

kenapa pertanyaannya itu2 trus kocak banget

1 tahun yang lalu

RachelBest5

Dia berlari kok salah

2 tahun yang lalu

ivansantia888531

hey stupid, this is a stupidity. fukc u bitch tang ina mo

1 tahun yang lalu