"Dialari."

Terjemahan:She runs.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


muhammadro246436

Subjek ( he,she,it) kata kerjanya (verb)+s/es

2 tahun yang lalu

ficha6

setahuku runs karena mengatakan orang ketiga tunggal jd pk s

2 tahun yang lalu

FremandaVi

kenapa "runs"? kenapa "run" salah?

3 tahun yang lalu

joulesilolo

Karna subjeknya He.. Jd kata kerjanya hrs + -s.... He,She,It diikuti kata kerja yg blakangnya dtambah -s...... Run jd runs, sleep jd sleeps

3 tahun yang lalu

RyoRaz

tapi tadi sleeps gw salah

3 tahun yang lalu

SahidAbima

Karena pake "she" kaka

3 tahun yang lalu

purwantini

G blh pk to be!

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.