1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia lari."

"Dia lari."

Terjemahan:She runs.

March 11, 2015

14 Komentar


muhammadro246436

Subjek ( he,she,it) kata kerjanya (verb)+s/es


ficha6

setahuku runs karena mengatakan orang ketiga tunggal jd pk s


SahidAbima

Karena pake "she" kaka


MuhaYui

Bukan nya she' sama he' sama saja ?


FremandaVi

kenapa "runs"? kenapa "run" salah?


joulesilolo

Karna subjeknya He.. Jd kata kerjanya hrs + -s.... He,She,It diikuti kata kerja yg blakangnya dtambah -s...... Run jd runs, sleep jd sleeps


RyoRaz

tapi tadi sleeps gw salah


RizaYahyaAlam

Yg pake ujungnya cuman utk "she, he, it". Yg tadi salah mungkin objeknya selain ketiga itu


devrito1

Apa bedannya Run sama Runs?


RizaYahyaAlam

"run" dipakai utk subject "i, you, they, we", kalo "runs" dipakai utk subject "she, he, it", artinya sama2 lari


cheimeldja

Kalo Ikut gue, gue juga ikut loe semua

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.