1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have never eaten chicken."

"I have never eaten chicken."

Terjemahan:Aku tidak pernah makan ayam.

March 11, 2015

3 Komentar


AnjasMara

Bagi yang tau kok eat nya di kasi en di belakang Kenapa ya?


meythanovalia

Masalah grammar. Kalimat2 di topik ini memakai grammar Present Perfect Tense, yang mana kejadiannya itu dimulai di masa yang lalu dan masih berlanjut di masa sekarang, atau yang kejadiannya sudah selesai tapi efeknya masih berasa di masa sekarang. Di perfect tense, verb (kata kerja) berubah jadi kata kerja lampau bentuk ke-3 (past participle). Makanya 'eat' berubah jadi 'eaten'.


navyars

Itu bentuk past participle (v3) dari "eat".

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.