"I have never eaten chicken."

Terjemahan:Aku tidak pernah makan ayam.

3 tahun yang lalu

3 Komentar


AnjasMara

Bagi yang tau kok eat nya di kasi en di belakang Kenapa ya?

3 tahun yang lalu

meythanovalia

Masalah grammar. Kalimat2 di topik ini memakai grammar Present Perfect Tense, yang mana kejadiannya itu dimulai di masa yang lalu dan masih berlanjut di masa sekarang, atau yang kejadiannya sudah selesai tapi efeknya masih berasa di masa sekarang. Di perfect tense, verb (kata kerja) berubah jadi kata kerja lampau bentuk ke-3 (past participle). Makanya 'eat' berubah jadi 'eaten'.

3 tahun yang lalu

navyars

Itu bentuk past participle (v3) dari "eat".

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.