1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Rok saya tidak kuning."

"Rok saya tidak kuning."

Terjemahan:My skirt is not yellow.

March 12, 2015

14 Komentar


Alaa_Alkatheri

Seharusnya tidak di ganti dengan bukan


Ali939822

Kenapa pakek is? Itu kepunyaan yang artinya Saya. Is hanya dipakai untuk Subjek She, he, it.


Umiza

Is digunakan untuk kata bantu, karena no bukanlah kata kerja jadi harus menggunakan is. Itu termasuk simple tense, dan disana menunjukkan "my" yang artinya kepemilikan saya yang artinya 1 orang jadi menggunakan is, cmiiw


Umiza

Maksud ku karena "not" bukanlah kata kerja


toto847877

Kenapa harus pake "is" ???


inyankinan08

thats grammar, dude.


ArdaAdam1

Mengapa memakai is?


sibabu

Kan itu To Be yg terdiri dari are(You, They,we) . Kalo is makenya (She, He, It). kalo ada am (i). Begitu Correct Me If Im Wrong


japeekchautr

Kapan memgunakan "is" dan kapan mengunakan "are" ?


maria624349

Susah banget main nya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.