1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am a perfect man."

"I am a perfect man."

Terjemahan:Saya adalah seorang pria sempurna.

March 12, 2015

10 Komentar


GenesisP.O

I say it everyday but no one believes me !


riska.amaliah

Lol. No one's perfect.


AriefR27

Perfect is not a goal


zovisugita

what is the difference between "man" & "men"?


LisaNoorArida

man -> singular men -> plural


hazelbyjae

man itu hanya seorang, kalo men itu jamak. man is only one, if it's plural men


Juliyanah1

Apa bedanya Lelaki dengan Pria


Sinaapril27

Tapi didunia ini gak ada manusia yang sempurna, pasti semua manusia ada kekurangannya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.