1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Lelaki itu punya seekor gaja…

"Lelaki itu punya seekor gajah."

Terjemahan:The man has an elephant.

March 12, 2015

7 Komentar


meiqueen

apa bedanya an elephant dengan a duck ?? kata an dan a ??


haidarahhusain

A dan an disebut article. An untuk kata yg dimulai vokal, a untuk kata yg dimulai konsonan.


odn1dian

kenapa gak pake have


haidarahhusain

Karena subjeknya tunggal (hanya seorang laki-laki)


HilmiAmjay

terimakasih banyak


HendraKurn13

An dan a digunakan untuk apa saja?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.