1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ada ikan-ikan lain di laut."

"Ada ikan-ikan lain di laut."

Terjemahan:There are other fish in the sea.

March 12, 2015

6 Komentar


nelwandi

Singular = 'fish', plural = 'fish'. Fish bisa berarti satu ikan, beberapa ikan, atau beberapa jenis ikan (dari species berbeda). Bentuk plural lainnya 'fishes' biasanya hanya merujuk beberapa jenis ikan (berbeda species).


satheeayam

wahaha untung tida terjebak jawab "there are plenty of fish in the sea." move on move on guys. sampe di nasehatin duolingo.


Esterina307677

Kapan menggunakan other dan another?


aulia.syifa.r

Another = satu benda lain, terserah yang mana yang penting satu. The other = satu benda lain dan susah jelas yang mana: This is my right hand and this is the other hand. Others/the others = benda lain yang jamk


Hommade.Kitchen

There are another fishes in the sea. Kenapa salah yah?


soelseol

Ada ikan(-ikan lain) di laut (?)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.