"Ada ikan-ikan lain di laut."

Terjemahan:There are other fish in the sea.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


nelwandi
nelwandi

Singular = 'fish', plural = 'fish'. Fish bisa berarti satu ikan, beberapa ikan, atau beberapa jenis ikan (dari species berbeda). Bentuk plural lainnya 'fishes' biasanya hanya merujuk beberapa jenis ikan (berbeda species).

2 tahun yang lalu

Esterina307677

Kapan menggunakan other dan another?

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Another = satu benda lain, terserah yang mana yang penting satu. The other = satu benda lain dan susah jelas yang mana: This is my right hand and this is the other hand. Others/the others = benda lain yang jamk

2 bulan yang lalu

satheeayam

wahaha untung tida terjebak jawab "there are plenty of fish in the sea." move on move on guys. sampe di nasehatin duolingo.

1 tahun yang lalu

Tony.Su
Tony.Su

There are another fishes in the sea. Kenapa salah yah?

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.