"Buka buku-bukunya."

Terjemahan:Open the books.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


aanisahnblh

Open his books kok salah?

3 tahun yang lalu

LuckyRisma

Bentuk jamak→Buku-bukunya (books) beda sama bukunya (his/her book)

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

His books = jamak. It should be acceptable I think, because Duolingo always accepted until now "-nya" for the/his/her.

1 tahun yang lalu

LulukNurFa

Kata pemilik kan? Kok the

3 tahun yang lalu

mfahrezi

Kata perintah

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.