1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A newspaper"

"A newspaper"

Terjemahan:Sebuah koran

March 13, 2015

62 Komentar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Sebuah koran


imam369628

    A newspaper kunci jawaban nya kok yg bener satu koran ,,, bukannya sebuah koran


lussy646092

    Kenapa jawabannya satu koran Padahal kan a newspaper : sebuah koran


fajarfadillah

    Because, artikel "a" menunjukan satu benda. Sama seperti "An". Cuma yang membedakan is placement before nouns.


faridanur1

    Koran sama surat kabar apa bedanya? Newspaper bisa koran bisa surat kabar? -_-


PERCE_NEIGE

    Dua-duanya "koran" dans "surat kabar" diterima dan bagus.


PERCE_NEIGE

    Why " Satu surat kabar" and not "Sebuah surat kabar"? What is "satu"?

    Is there a link with the Quran surats? What is "kabar"?


PERCE_NEIGE

    I answer my own question. Satu surat kabar/Satu koran = One newspaper. Sebuah surat kabar/Sebuah koran = A newspaper.

    Kabar = new. So newspaper, literally: letter/mail with news (inside) = newspaper.

    The English is literally a paper with news (inside), so it's almost the same. It is often used only "paper" as a short word for "newspaper".

    For the "koran" meaning. It is from a French name "courant", it also gave the English word "current".


IntanTsuroyya

    Quran dan koran itu kan berbeda.


Rosahbrd_

    Apa kok salah aku jawab newspaper?


JunizarZik

    Kalau newspaper artinya koran doang. Kalau ada tambahan didepanya a atau an itu "sebuah"


OVANNEHD

    Ya seharus nya sebuah koran bukan satu koran aneh


as_sugiharto

    kok "seorang koran" salah? :3


PERCE_NEIGE

    Seorang digunakan untuk orang, bukan benda.

    Seorang pria = a man, sebuah koran = a newspaper.


WahyuSlalu

    Jawab koran salah, yang bener surat kabar :3


PERCE_NEIGE

    Kedua diterima oleh Duolingo: koran dan surat kabar.


PeterMacni

    News paper bisa jadi koran juga bisa surat kabar News tu kan berita/kabar


PERCE_NEIGE

    Newspaper, buka "news paper". Iya, Ini berarti kedua.


ichal11

    A newspaper yg bener sebuah koran apa satu koran,?? Infonya kawan


PERCE_NEIGE

    Sebuah (=a, artikel), bukan satu (=1, angka).


MuhammadNo734271

    Satu koran. Jd bingung ???? Knp tdk sebuah koran


PERCE_NEIGE

    Satu = one; Sebuah = a/an.


zeinysters

    A news paper kok satu koran sih?? Kenapa tidak sebuah koran?? Kenapaa????


PERCE_NEIGE

    Satu koran = One newspaper =1 newspaper


AgungYudas

    Sebuah koran yang bener !!!!!


alvintelup1

    Jawabannya klik jangan di dengar sekarang, just a trap hihihihi


jamal927156

    saya mah lanjut aja...


gibsonsuu

    Hehehe sangt seru


lulumaharayu

    Ada yang bisa jelaskam apa bedanya 'A' dengan 'It' bukannya 'It' itu buat benda benda ya? Trss klo 'A'?


Deu500642

    Betul ko disalahkan mulu


HERMIONE258898

    A newspaper kan belum di pelajari lebih lanjut....


Tenses5

    Selember koran. Bagus


kepo589943

    follow ririnanf


Felix_ID

    Apa cuma gw yang dengernya are newspaper


GraciaLanu

    Iya benar bangettt


Nayya911832

    Jutek banget si rambut ungu


lufyu_7

    ku kira selembar, karena konteksnya koran wkwk koran = lembaran


ikin746723

    Nissa sabian i love you so much


azelyazahr1

    Cara komen gimana sih


uyDfODXg

    Kenapa ga pakai the ? Kenapa pakai a?


solagracia11

    Oh newspaper itu koran Baru tau ,berkat duolingo


AhmadSugia2

    Mungkin harusnya selembar koran

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.