"Anewspaper"

Terjemahan:Sebuah koran

3 tahun yang lalu

37 Komentar


nidafauzi

Sebuah koran

2 tahun yang lalu

amihusnul

Betul

1 tahun yang lalu

sahrulafri

A nuspapar

4 bulan yang lalu

lussy646092

Kenapa jawabannya satu koran Padahal kan a newspaper : sebuah koran

3 tahun yang lalu

FajarFadillah

Because, artikel "a" menunjukan satu benda. Sama seperti "An". Cuma yang membedakan is placement before nouns.

1 bulan yang lalu

imam369628

A newspaper kunci jawaban nya kok yg bener satu koran ,,, bukannya sebuah koran

2 tahun yang lalu

Rosahbrd_

Apa kok salah aku jawab newspaper?

3 tahun yang lalu

citradwika

A newspaper

3 tahun yang lalu

JunizarZik

Kalau newspaper artinya koran doang. Kalau ada tambahan didepanya a atau an itu "sebuah"

2 minggu yang lalu

as_sugiharto

kok "seorang koran" salah? :3

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Seorang digunakan untuk orang, bukan benda.

Seorang pria = a man, sebuah koran = a newspaper.

1 tahun yang lalu

faridanur1

Koran sama surat kabar apa bedanya? Newspaper bisa koran bisa surat kabar? -_-

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Dua-duanya "koran" dans "surat kabar" diterima dan bagus.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why " Satu surat kabar" and not "Sebuah surat kabar"? What is "satu"?

Is there a link with the Quran surats? What is "kabar"?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I answer my own question. Satu surat kabar/Satu koran = One newspaper. Sebuah surat kabar/Sebuah koran = A newspaper.

Kabar = new. So newspaper, literally: letter/mail with news (inside) = newspaper.

The English is literally a paper with news (inside), so it's almost the same. It is often used only "paper" as a short word for "newspaper".

For the "koran" meaning. It is from a French name "courant", it also gave the English word "current".

1 tahun yang lalu

IntanTsuroyya

Quran dan koran itu kan berbeda.

1 tahun yang lalu

OVANNEHD

Ya seharus nya sebuah koran bukan satu koran aneh

1 tahun yang lalu

ridhofabs

Tolong bantu

3 tahun yang lalu

WatashiSyi

Bantu apa

3 tahun yang lalu

ridhofabs

Oke

3 tahun yang lalu

WahyuSlalu

Jawab koran salah, yang bener surat kabar :3

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kedua diterima oleh Duolingo: koran dan surat kabar.

1 tahun yang lalu

PeterMacni

News paper bisa jadi koran juga bisa surat kabar News tu kan berita/kabar

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Newspaper, buka "news paper". Iya, Ini berarti kedua.

1 tahun yang lalu

ichal11

A newspaper yg bener sebuah koran apa satu koran,?? Infonya kawan

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Sebuah (=a, artikel), bukan satu (=1, angka).

1 tahun yang lalu

MuhammadNo734271

Satu koran. Jd bingung ???? Knp tdk sebuah koran

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Satu = one; Sebuah = a/an.

1 tahun yang lalu

zeinysters

A news paper kok satu koran sih?? Kenapa tidak sebuah koran?? Kenapaa????

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Satu koran = One newspaper =1 newspaper

1 tahun yang lalu

AgungYudas

Sebuah koran yang bener !!!!!

1 tahun yang lalu

alvintelup1

Jawabannya klik jangan di dengar sekarang, just a trap hihihihi

10 bulan yang lalu

azizahnour

Sebuah koran

6 bulan yang lalu

jamal927156

saya mah lanjut aja...

4 bulan yang lalu

evasudiart

Sebuah koran

2 bulan yang lalu

Theresia435222

Sebuah koran ih

2 bulan yang lalu

ben547952

Sebuah koran

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.