Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Roti-roti lapis itu"

Terjemahan:The sandwiches

3 tahun yang lalu

12 Komentar


AgusBagus

ch,sh,se dll memakai akhiran "es"

2 tahun yang lalu

lailaturah

setau saya, es digunakan jika object bakhiran "CH,SH,SS,X,O"

2 tahun yang lalu

UuthNovyanna

OMG, baru ngeh kalo roti lapis itu sandwich, kirain layer cake =__=

3 tahun yang lalu

widianto2

wuakakak :v

1 tahun yang lalu

Satria109439

Wkwkwk layer cake

10 bulan yang lalu

M.Nabiel

Setau saya sih jamak ES itu buat kata yg berakhiran selain A I U E O

1 tahun yang lalu

Bray996904

INI KOK ANEH SIHHH Itu buat bend mati itu artinya that kalo buat benda hidup(manusia/binatang) itu baru pake the

1 tahun yang lalu

AriYusril

Masih bingung tambahan huruf 's' sama tambahan 'es'

3 tahun yang lalu

mhaekals11

Knp pake es yah? Ada yg tau?

2 tahun yang lalu

widianto2

ch,sh,se dll memakai akhiran "es"

1 tahun yang lalu

joelius5

Biar dingin kali vrooohhhh Learn english harus kepala dingin

8 bulan yang lalu

Puspita595426

Memakai 'es' roti lapis nya banyak

8 bulan yang lalu