1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They follow their father."

"They follow their father."

Terjemahan:Mereka mengikuti ayah mereka.

March 13, 2015

8 Komentar


aanisahnblh

Mereka mengikuti ayahnya?


PERCE_NEIGE

-Nya is for "the" or for her/his.


AlfiaNurru

"Nya" itu untuk tunggal, karena pakai mereka jadinya harus jamak..


AndriNC

Seharusnya sama saja. Karena konteksnya adalah "ayah mereka" adalah satu orang yang sama


wulanhasibuan

menurut saya kalau "your father" baru satu orang jadi bisa pakai "ayahnya" . tapi kalau "their father" kan jamak jadi harus pakai ayah mereka, lihat kata their.


PERCE_NEIGE

Your father = ayah kamu.

Your fathers = ayah-ayah kamu.

Their father = milik "mereka". Ayah mereka.

Contoh: They like their father (ayah yang sama)

They like their fathers (Masing-masing memiliki ayahnya sendiri)


PERCE_NEIGE

"Their father" can't be "ayahnya".


Arya101184

Lah ini gw bener kenapa disalah cok

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.