Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They follow their father."

Terjemahan:Mereka mengikuti ayah mereka.

0
3 tahun yang lalu

8 Komentar


aanisahnblh

Mereka mengikuti ayahnya?

6
Jawab3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

-Nya is for "the" or for her/his.

2
Jawab1 tahun yang lalu

AlfiaNurru

"Nya" itu untuk tunggal, karena pakai mereka jadinya harus jamak..

0
Jawab3 tahun yang lalu

AndriNC

Seharusnya sama saja. Karena konteksnya adalah "ayah mereka" adalah satu orang yang sama

0
Jawab2 tahun yang lalu

wulanhasibuan

menurut saya kalau "your father" baru satu orang jadi bisa pakai "ayahnya" . tapi kalau "their father" kan jamak jadi harus pakai ayah mereka, lihat kata their.

1
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Your father = ayah kamu.

Your fathers = ayah-ayah kamu.

Their father = milik "mereka". Ayah mereka.

Contoh: They like their father (ayah yang sama)

They like their fathers (Masing-masing memiliki ayahnya sendiri)

1
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Their father" can't be "ayahnya".

1
Jawab1 tahun yang lalu

Bunie_94

Budeg nih duolingo.

Tadi pake Follow di salahin.

0
Jawab9 bulan yang lalu