1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan gula."

"Wanita itu makan gula."

Terjemahan:The woman eats sugar.

March 14, 2015

11 Komentar


Kiki160403

Gula kok dimakan langsung


atisyah

Karena gak di campurin


alyarahma12

Cara penggunaan eat dengan eats bagaimana ya


Nanaa25932

Kalo eat itu untuk i, you, they, we kalo eats itu untuk orang ketiga tunggal, Aya(nama orang), she, he, it


adjinugrah

Ini kyknya ga bener


BachtiarAl1

ini bener jawabannya. soalnya si wanita tunggal jadi pake 'eats' , kalo si wanita nya jamak jadi 'women eat' am i right?


rafidwiriz

Bedanya women dengan woman apa yah?


wawan123

klo woman cuma satu orang wanita klo women = wanita-wanita ,brarti beberapa wanita


sxslhrlni

doulingo nya eror

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.