1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have dogs."

"We have dogs."

Terjemahan:Kita punya beberapa anjing.

March 14, 2015

27 Komentar


aryfiand

Kenapa salah dengan kata kami punya banyak anjing


kuku_duckb

Harusnya banyak anjing, lucu aj dengarnya kami punya anjing anjing


AgungSukma3

Sekarang udah di bemarkan dengan jawaban kita punya beberapa anjing


RidwanSeti3

Iya ko salah ya ?


GEEr92120

kami punya banyak anjing= we have many dogs


ZayanAmanu

Kami punya anjing juga benar.


Afker06

pasti salah lah karna di situ tidak ada "es"


SRI403964

We=kami atau kita Have=punya Dogs=anjing


Aldi673265

Many bisa di hitung klo much tidak dapat di hitung


RychoRosa

Bedanya "we=kita" sama "we=kami" gimana ya?


nelwandi

Dalam bahasa Inggris sama saja, tapi dalam bahasa-bahasa Austronesian (termasuk bahasa Indonesia) biasanya membedakan antara we=kita (termasuk orang yang diajak bicara) dan we=kami (orang yang diajak bicara tidak termasuk.)


dheamayca

Sama saja kok kita sm kami


DedeDika

Ich tidak sama dong. ..satu lagi kan kakinya empatpuluh


RavaBeji

Kurang lebih aja kayanya


AdhikaraWi

Sama aja kok kita sama kami sama artinya, kalo mereka dengan kita itu beda lagi.


RimaFitria1

Us sama ours apa bedanya? We sama us?


haidarahhusain

Us itu sebagai objek, misal "they give us a gift" = mereka memberi kami hadiah.

Ours untuk kepemilikan. = milik kami/kita, misal " Those books are ours" = Buku-buku itu adalah milik kami.

Bedakan dengan contoh: "Our books are fun" (our tanpa s) = Buku-buku kami menyenangkan.


GunLaw

Bagaimama dgn kata mine ?


haidarahhusain

Terkait bab ini, mine = milik saya.

Those books are mine = buku-buku itu (adalah) milik saya.


Lilik912096

Kita punya beberapa anjing


nassya4

Salah itu wajar :),yang penting tetap semangat belajar


SAYABODOH

They added beberapa @,@


Indri603037

"We have dogs". tambahan s setelah dog itu utk mnunjukan jamak di anjing2, atau jamak di subjek?


Amanpurba

Siapa pernah salah hanya karna salah ketik saja. Mana like nya.


izzet739451

Anjing anjing Wah kasar nih saya lapor kamu ya ke kpi

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.