1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have dogs."

"We have dogs."

Terjemahan:Kita punya beberapa anjing.

March 14, 2015

35 Komentar


aryfiand

Kenapa salah dengan kata kami punya banyak anjing


kuku_duckb

Harusnya banyak anjing, lucu aj dengarnya kami punya anjing anjing


prastiwiag

bukan gitu, tapi benernya gini "kami mempunyai anjing."


GEEr92120

kami punya banyak anjing= we have many dogs


AgungSukma3

Sekarang udah di bemarkan dengan jawaban kita punya beberapa anjing


Aldi673265

Many bisa di hitung klo much tidak dapat di hitung


RychoRosa

Bedanya "we=kita" sama "we=kami" gimana ya?


nelwandi

Dalam bahasa Inggris sama saja, tapi dalam bahasa-bahasa Austronesian (termasuk bahasa Indonesia) biasanya membedakan antara we=kita (termasuk orang yang diajak bicara) dan we=kami (orang yang diajak bicara tidak termasuk.)


dheamayca

Sama saja kok kita sm kami


RimaFitria1

Us sama ours apa bedanya? We sama us?


haidarahhusain

Us itu sebagai objek, misal "they give us a gift" = mereka memberi kami hadiah.

Ours untuk kepemilikan. = milik kami/kita, misal " Those books are ours" = Buku-buku itu adalah milik kami.

Bedakan dengan contoh: "Our books are fun" (our tanpa s) = Buku-buku kami menyenangkan.


GunLaw

Bagaimama dgn kata mine ?


haidarahhusain

Terkait bab ini, mine = milik saya.

Those books are mine = buku-buku itu (adalah) milik saya.


Uni_Indonesia

Akhirnya bener juga, sebelum nya gua ngisi dog malah duck dah sering salah akhirnya di soal yg ini bener


Lilik912096

Kita punya beberapa anjing


nassya4

Salah itu wajar :),yang penting tetap semangat belajar


SAYABODOH

They added beberapa @,@


Indri603037

"We have dogs". tambahan s setelah dog itu utk mnunjukan jamak di anjing2, atau jamak di subjek?


Amanpurba

Siapa pernah salah hanya karna salah ketik saja. Mana like nya.


izzet739451

Anjing anjing Wah kasar nih saya lapor kamu ya ke kpi


srlyoyee

Knapa nggk tmbh a, jdi ny we have a dogs, knpa??


NurAthirah604132

Memiliki sama punya ga sama yo


ArmetaArny

Sering aku denger perkataan dogs ini hampir sama dengan ducks jadi saya salah terus, apakah ada yang seperti itu?


qreww

kenapa we itu diartikan kita,kenapa bukan kami..?


Lynnarr

nah udah di benerin nih beberapa anjing


cacha766992

Knapa bukan "we have 'a' dogs" ada yg bisa jelasin gk?


haidarahhusain

artikel a/an bisa diartikan satu (sebuah/seekor/...) jadi hanya digunakan sebelum kata benda tunggal.


BangNgke
<h1>cacha766992</h1>

Kalau We have a dogs artinya (kita punya seekor beberapa anjing) jadi nggak nyambung kan? Makanya nggak di kasi huruf a

Gitu semoga bermanfaat ya... ok dada...

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.