"The turtles drink water."

Terjemahan:Beberapa kura-kura itu minum air.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


patriafaww

Klo kura" bahasa inggris ny apa. Klo di tambah S di akhir kalimat jdi ny kura-kura kura-kura

3 tahun yang lalu

j1234r

Harus sekali memakai itu padahal tidak begitu perlu

3 tahun yang lalu

Nheat
Nheat

Mungkin agar lebih jelas, pakai "tersebut" what do you think?

2 tahun yang lalu

marissa366797

Kenapa harus pakai itu..gak pakek itu juga tetep benar

3 tahun yang lalu

AgungEldi

Kenapa harus butuh kata "beberapa" ?

3 tahun yang lalu

FernandaAu804300

Penggunaan para lebih spesifik ke manusia , walaupun kadang juga dipakai untuk hewan Sedangkan beberapa lebih spesifik ke benda mati/hidup

1 bulan yang lalu

Artmetica

Para kura-kura itu minum air

3 tahun yang lalu

Naffy7

"Para" kenapa salah? Sedangkan kalo pakai "beberapa" memberi kesan jumlah kurakura itu sedikit, sedangkan turtles di sini artinya lebih dari satu, entah banyak ataupun sedikit. Jadi menurutku "para" harusnya lebih tepat.

2 tahun yang lalu

rachmatlah

Kenapa drink nya tidak memakai 's', bukannya orang ketiga? Pelajaran sebelumnya (he, she, it) kata kerja diikuti hurus 's'. Bantu tolong jelaskan kaka.

2 tahun yang lalu

Cittanayak

Kenapa harus pake the turtles?kenapa ngga langsung aja pake turtles

2 tahun yang lalu

andeebass

kura-kura kura-kura itu minum air

1 tahun yang lalu

SelviyaFor

Saya hanya sedikit kurang teliti. Next akan lebih teliti lagi. Thanks duolingo

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.