1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The turtles drink water."

"The turtles drink water."

Terjemahan:Beberapa kura-kura itu minum air.

March 14, 2015

19 Komentar


patriafaww

Klo kura" bahasa inggris ny apa. Klo di tambah S di akhir kalimat jdi ny kura-kura kura-kura


j1234r

Harus sekali memakai itu padahal tidak begitu perlu


Nheat

Mungkin agar lebih jelas, pakai "tersebut" what do you think?


FernandaAu804300

Penggunaan para lebih spesifik ke manusia , walaupun kadang juga dipakai untuk hewan Sedangkan beberapa lebih spesifik ke benda mati/hidup


marissa366797

Kenapa harus pakai itu..gak pakek itu juga tetep benar


rachmatlah

Kenapa drink nya tidak memakai 's', bukannya orang ketiga? Pelajaran sebelumnya (he, she, it) kata kerja diikuti hurus 's'. Bantu tolong jelaskan kaka.


Sofia88812

Nah aku juga mikir gitu..


indrabajang

"the turtles" disini sama artinya dengan "they", jadi kata kerja "drink" nggak perlu tambahan "s" diakhir kata.

<h1>CMIIW</h1>

AgungEldi

Kenapa harus butuh kata "beberapa" ?


Artmetica

Para kura-kura itu minum air


Naffy7

"Para" kenapa salah? Sedangkan kalo pakai "beberapa" memberi kesan jumlah kurakura itu sedikit, sedangkan turtles di sini artinya lebih dari satu, entah banyak ataupun sedikit. Jadi menurutku "para" harusnya lebih tepat.


Cittanayak

Kenapa harus pake the turtles?kenapa ngga langsung aja pake turtles


indrabajang

"The" di sini menunjukkan bahwa kura kuranya spesifik, sudah diketahui kedua belah pihak yang sedang berkomunikasi.

<h1>CMIIW</h1>

andeebass

kura-kura kura-kura itu minum air


SelviyaFor

Saya hanya sedikit kurang teliti. Next akan lebih teliti lagi. Thanks duolingo


Igustingur505252

Saya sudah bilang bener berapa kali kok salah terus


TakinAnkom

Iya aku juga salah katanya hh


abduljalil433682

Mungkin bagusnya di terjemahkan Beberapa kura-kura itu meminum air

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.