1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The turtles drink water."

"The turtles drink water."

Terjemahan:Beberapa kura-kura itu minum air.

March 14, 2015

33 Komentar


Fernandaauzriel

Penggunaan para lebih spesifik ke manusia , walaupun kadang juga dipakai untuk hewan Sedangkan beberapa lebih spesifik ke benda mati/hidup


MasZuh

Thanks for the help


patriafaww

Klo kura" bahasa inggris ny apa. Klo di tambah S di akhir kalimat jdi ny kura-kura kura-kura


DickyCandr8

Beberapa kura kura bro..


j1234r

Harus sekali memakai itu padahal tidak begitu perlu


rachmatlah

Kenapa drink nya tidak memakai 's', bukannya orang ketiga? Pelajaran sebelumnya (he, she, it) kata kerja diikuti hurus 's'. Bantu tolong jelaskan kaka.


indrabajang

"the turtles" disini sama artinya dengan "they"(jamak), jadi kata kerja "drink" nggak perlu tambahan "s" diakhir kata.

<h1>CMIIW</h1>

HafizaNand1

oh jadi kalau udah jamak ga butuh di kasih "s" lagi ya ? kadang masi suka bingung


NalyaFadhi

Makasih yaa, aku lupa td tentang itu Akhirnya ada yg jawab hal ini


Sofia88812

Nah aku juga mikir gitu..


Azhh21.50

Dalam pemahaman saya kata kerja (drink) di klasifikasi sesuai jamak/tunggalnya orang/hewan yang melakukan kegiatan tersebut.

Jika jamak tidak menggunakan akhiran "S" dan kalau tunggal maka menggunakan akhiran "S".

Menurut saya seperti itu maaf kalo salah


abduljalil433682

Mungkin bagusnya di terjemahkan Beberapa kura-kura itu meminum air


YantiRahay2

Yang jemak Udah dibuka belum


Artmetica

Para kura-kura itu minum air


AgungEldi

Kenapa harus butuh kata "beberapa" ?


DickyCandr8

Masak Kura-kura Kura-kura


andeebass

kura-kura kura-kura itu minum air


SelviyaFor

Saya hanya sedikit kurang teliti. Next akan lebih teliti lagi. Thanks duolingo


Igustingur505252

Saya sudah bilang bener berapa kali kok salah terus


TakinAnkom

Iya aku juga salah katanya hh


CaptainFuntastic

Para kura kura itu meminum air,kok salah ya?


AhmadFahri22829

Susah banget sih bilang turtles


niken543361

Kenapa gue pake kata penyu salah bambanggg


MasZuh

Karena kalau turtle disini disebutnya itu kura-kura


LuqmanAl-K

Beberapa kura-kura minum air itu


dederamadh4

Anying salah denger mulu


Rahmani476886

Kura-kura kura-kura itu

Learn English in just 5 minutes a day. For free.