1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia pergi."

"Dia pergi."

Terjemahan:She leaves.

March 14, 2015

37 Komentar


ravidajeli

Karna subjeknya she untuk orng ke tiga tunggal. Jdi d akhir GO di + es


MIKO499098

Karena go = pergi (V1) , went = pergi (V2) , tapi kata kerja ke 2, Gone = (V3) . Jika suatu kejadian lampau /sudah terjadi maka tidak lagi menggunakan go misalnya, i went to market yesterday> yesterday kan menekankan kemarin jadi penggunaanya bukan go lagi,karena sudah terjadi, jadi diganti went jika tidak menggunakan pola (I +was +V1 +....) , she = dia perempuan = kalau she, he,it pasti di+kan (Es) pada belakangnya


haifahrul

Kalau penggunaan kata ini: His gone. Itu tepatnya gimana?. Apa sama dengan He goes?.


Ali_Abdul_Hakim

Easy FORMULA:

Formula A :

Subject Plural / THEY / WE / I / YOU = NO need for "s".

Ex : They swim. We drink. You try. I do. Etc

Or [Subject + Verb]

Formula B : Subject not Plural / HE / SHE / IT = NEED "s" or "es".

Ex: He swims. She drinks. She tries. He does. It breaks. It does. Etc.

Or [Subject + Verb with "s" / "es"]

CMIIW.


Oib1

she goes? don't worry you'll be okay :D


TonyPutra

Apa perbedaannya she goes dengan she leaves?


IrfianyZul

Bedanya went,goes,sama left itu apa ya?


BayuRekart

Kalau Went itu untuk Kalimat yg berkaitan dengan Masa Lalu. Example: "I Went to Market Yesterday"


CahyaMusti1

Went is verb 2, left adalag kiri, goes hanya ditambah es


IkoRachmat

Ada lagi , gone .. itu yang buat saya bingung haha


CahyaMusti1

Kenapa leaves lebih tepat ?


jazzfalsco

Karna subjeknya she " orang ketiga tunggal" GO jadi GOes.


IrwanMarwa

kenapa gak left?kan juga bisa


tiffanypdf

Left adalah bentuk lampau dari leave. Leave artinya meninggalkan. Contoh penggunaan kana left: He left me at school yesterday.


PERCE_NEIGE

When pergi = to travel?


AzzamRazak

Kenapa ape goes bukan go?


zangz123

Karena subjeknya she,heit, jadi tobenya harus di kasi es/s


RantauSimatupang

She leaves? Mmm, Let's Sing : No Woman No Cry !


AdePutra15

Saya kawab she goes betul tuh


TheLegend211

Ane subjek nya he/she tapi kok slah ya?


Asepbudi

Pergi kemana dia?


RatuJagat

She gone aja gampang


Sam65062

She gone ? Salah


egivengenz

She goes, dont afraid dont panic and dont be an asshole


MohamadEkk

Setau gw he itu buat laki, she buat perempuan


FidiKadun

I write "she is gone"


QO9TGuQ8

Kenapa jawabannya she leaves? Karena dia tahu, kamu bukan yg terbaik untuknya, dan bukan siapa siapa dia :(


Octavia834281

Serius nanya... Apa perbedaan leaves and goes


JenLeeEqn

He go kok salah... mohon bantuannya, penjelasan yg bisa di mengerti


MbakIda

Kalau leavea itu gimana tolong dijelasin.plisssssssssssss


zah.rai7

Bedanya leave sama go itu apa?


man229709

Lah w jawabnya she leaves bener

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.