1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia pergi."

"Dia pergi."

Terjemahan:She leaves.

March 14, 2015

73 Komentar


ravidajeli

Karna subjeknya she untuk orng ke tiga tunggal. Jdi d akhir GO di + es


Gadejulix

Kurang mengerti


MIKO499098

Karena go = pergi (V1) , went = pergi (V2) , tapi kata kerja ke 2, Gone = (V3) . Jika suatu kejadian lampau /sudah terjadi maka tidak lagi menggunakan go misalnya, i went to market yesterday> yesterday kan menekankan kemarin jadi penggunaanya bukan go lagi,karena sudah terjadi, jadi diganti went jika tidak menggunakan pola (I +was +V1 +....) , she = dia perempuan = kalau she, he,it pasti di+kan (Es) pada belakangnya


keenakan

Kak mau nanya nih, went kan udah lampau, apa kita harus tambah waktunya seperti yesterday, last week, last year etc.. ?


Ali_Abdul_Hakim

Easy FORMULA:

Formula A :

Subject Plural / THEY / WE / I / YOU = NO need for "s".

Ex : They swim. We drink. You try. I do. Etc

Or [Subject + Verb]

Formula B : Subject not Plural / HE / SHE / IT = NEED "s" or "es".

Ex: He swims. She drinks. She tries. He does. It breaks. It does. Etc.

Or [Subject + Verb with "s" / "es"]

CMIIW.


haifahrul

Kalau penggunaan kata ini: His gone. Itu tepatnya gimana?. Apa sama dengan He goes?.


keenakan

Setau saya his itu kata ganti kepemilikan, tidak tepat di pakai di kalimat ini.. cmiiw


Ibnuys

Kalau his itu kata kepemilikan dari he ,kalo yang perempuan nya her


Oib1

she goes? don't worry you'll be okay :D


TonyPutra

Apa perbedaannya she goes dengan she leaves?


IrfianyZul

Bedanya went,goes,sama left itu apa ya?


BayuRekart

Kalau Went itu untuk Kalimat yg berkaitan dengan Masa Lalu. Example: "I Went to Market Yesterday"


CahyaMusti1

Went is verb 2, left adalag kiri, goes hanya ditambah es


IkoRachmat

Ada lagi , gone .. itu yang buat saya bingung haha


Manda711896

gone itu verb 3 dari go. V1 = go, V2 = went


CahyaMusti1

Kenapa leaves lebih tepat ?


jazzfalsco

Karna subjeknya she " orang ketiga tunggal" GO jadi GOes.


IrwanMarwa

kenapa gak left?kan juga bisa


tiffanypdf

Left adalah bentuk lampau dari leave. Leave artinya meninggalkan. Contoh penggunaan kana left: He left me at school yesterday.


PERCE_NEIGE

When pergi = to travel?


AzzamRazak

Kenapa ape goes bukan go?


zangz123

Karena subjeknya she,heit, jadi tobenya harus di kasi es/s


RantauSimatupang

She leaves? Mmm, Let's Sing : No Woman No Cry !


AdePutra15

Saya kawab she goes betul tuh


TheLegend211

Ane subjek nya he/she tapi kok slah ya?


Asepbudi

Pergi kemana dia?


RatuJagat

She gone aja gampang


Sam65062

She gone ? Salah


egivengenz

She goes, dont afraid dont panic and dont be an asshole


MohamadEkk

Setau gw he itu buat laki, she buat perempuan


FidiKadun

I write "she is gone"


QO9TGuQ8

Kenapa jawabannya she leaves? Karena dia tahu, kamu bukan yg terbaik untuknya, dan bukan siapa siapa dia :(


Octavia834281

Serius nanya... Apa perbedaan leaves and goes


Lee_Ekin

He go kok salah... mohon bantuannya, penjelasan yg bisa di mengerti


MbakIda

Kalau leavea itu gimana tolong dijelasin.plisssssssssssss


zah.rai7

Bedanya leave sama go itu apa?


man229709

Lah w jawabnya she leaves bener


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Bedanya leaves sama goes?


Gisa.San.tu

    Saya she leaves yg benar, padahal saya pikir she goes.. Hehe saya salah saya diam


hidayatull373812

    Kenpa di soal saya she leaves bukan goes apa arti leave itu


Hadyrain

    She is gone kok salah


IndraRahma5

    He/she gone harus bisa


ZeD.uifser

    Kalo she left gmna?


risky574847

    She is goes knpa salah


IndahLesta20

    Ini pengulangan kduanya


hanifabdul2

    he is gone kok salah :v


IkoRachmat

    Tadi she goes , sekarang she leaves .. apekk


WahyudiDan

    kenapa di apps saya dia tulis she leaves


NovikaAndi

    She gone jg bisa berartu dia pergi


dr_drsm07

    Yeah,, she goes :(


dedetaruna

    She gone juga seharusnya bisa eh malah salah coba :(


MAHFUDZS.H

    Gone verb3 buat future..saya pergi besok


ZamedaIgga

    Kenapa "she leaves" salah ya, emang bedanya dengan she goes apa?


joulesilolo

    She leaves : Dia meninggalkan ; She goes : dia pergi


NahkodaDir

    Kalo ditikung she goes, kalo diputusin she leaves


yadirusdia

    Wah mbk nya baper nih


ifeliAch

    Kenapa harus "she" subyeknya


NabilaAdiv

    Kok she leave kalau she leave berarti kan dia daun


Achul1

    Kenapa she bukan he


IskandarZu8

    kalau kamu kasih "he goes" juga dibenarkan kok

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.