"Diapergi."

Terjemahan:She leaves.

3 tahun yang lalu

32 Komentar


ravidajeli

Karna subjeknya she untuk orng ke tiga tunggal. Jdi d akhir GO di + es

3 tahun yang lalu

haifahrul

Kalau penggunaan kata ini: His gone. Itu tepatnya gimana?. Apa sama dengan He goes?.

2 tahun yang lalu

CahyaMusti1

Gone is verb 3

1 tahun yang lalu

MIKO499098

Karena go = pergi (V1) , went = pergi (V2) , tapi kata kerja ke 2, Gone = (V3) . Jika suatu kejadian lampau /sudah terjadi maka tidak lagi menggunakan go misalnya, i went to market yesterday> yesterday kan menekankan kemarin jadi penggunaanya bukan go lagi,karena sudah terjadi, jadi diganti went jika tidak menggunakan pola (I +was +V1 +....) , she = dia perempuan = kalau she, he,it pasti di+kan (Es) pada belakangnya

1 tahun yang lalu

Alexeonovint

Easy FORMULA:

Formula A :

Subject Plural / THEY / WE / I / YOU = NO need for "s".

Ex : They swim. We drink. You try. I do. Etc

Or [Subject + Verb]

Formula B : Subject not Plural / HE / SHE / IT = NEED "s" or "es".

Ex: He swims. She drinks. She tries. He does. It breaks. It does. Etc.

Or [Subject + Verb with "s" / "es"]

CMIIW.

1 tahun yang lalu

Oib1

she goes? don't worry you'll be okay :D

2 tahun yang lalu

IrfianyZul

Bedanya went,goes,sama left itu apa ya?

2 tahun yang lalu

BayuRekart

Kalau Went itu untuk Kalimat yg berkaitan dengan Masa Lalu. Example: "I Went to Market Yesterday"

1 tahun yang lalu

CahyaMusti1

Went is verb 2, left adalag kiri, goes hanya ditambah es

1 tahun yang lalu

IkoRachmat

Ada lagi , gone .. itu yang buat saya bingung haha

1 tahun yang lalu

TonyPutra

Apa perbedaannya she goes dengan she leaves?

2 tahun yang lalu

HansenLoui

Leaves lbh tepat

2 tahun yang lalu

CahyaMusti1

Kenapa leaves lebih tepat ?

1 tahun yang lalu

BayuRekart

Why?

1 tahun yang lalu

ImamWicaks1

Leaves pake s

1 tahun yang lalu

jazzfalsco

Karna subjeknya she " orang ketiga tunggal" GO jadi GOes.

3 tahun yang lalu

IrwanMarwa

kenapa gak left?kan juga bisa

2 tahun yang lalu

tiffanypdf

Left adalah bentuk lampau dari leave. Leave artinya meninggalkan. Contoh penggunaan kana left: He left me at school yesterday.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

When pergi = to travel?

1 tahun yang lalu

AzzamRazak

Kenapa ape goes bukan go?

3 tahun yang lalu

zangz123

Karena subjeknya she,heit, jadi tobenya harus di kasi es/s

2 tahun yang lalu

RantauSimatupang

She leaves? Mmm, Let's Sing : No Woman No Cry !

1 tahun yang lalu

AdePutra15

Saya kawab she goes betul tuh

1 tahun yang lalu

TheLegend211

Ane subjek nya he/she tapi kok slah ya?

1 tahun yang lalu

Asepbudi

Pergi kemana dia?

1 tahun yang lalu

RatuJagat

She gone aja gampang

1 tahun yang lalu

Sam65062

She gone ? Salah

1 tahun yang lalu

egivengenz

She goes, dont afraid dont panic and dont be an asshole

1 tahun yang lalu

MohamadEkk

Setau gw he itu buat laki, she buat perempuan

1 tahun yang lalu

FidiKadun

I write "she is gone"

1 tahun yang lalu

QO9TGuQ8

Kenapa jawabannya she leaves? Karena dia tahu, kamu bukan yg terbaik untuknya, dan bukan siapa siapa dia :(

10 bulan yang lalu

JenLeeEqn

He go kok salah... mohon bantuannya, penjelasan yg bisa di mengerti

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.