1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is not her."

"It is not her."

Terjemahan:Itu bukan dia.

March 14, 2015

21 Komentar


HeriSusant2

Itu bukan miliknya?


DeaPutra

Yg benar "itu bukan dia" yg dimaksud "dia" adalah "dia perempuan" karna her itu menyatakan "dia perempuan" untuk penyebutan di akhir kata


iffa3

Yes yu trekkio


iffa3

Kamu yang jelek


miftah959642

Kenapa bukan it is not she

Kenapa her...?


sorayamasi

Krna dia pada akhir kalimat


ismail294665

Aku jwab : itu bukan miliknya,,!! Kok salah


ina519857

Itu adalah bukan dia kok salah


rava7

itu adalah bukan dia


sopyanbinaep

menurut gw terjemahan lu rancu


bachtiaralan

Kok aku langsung merinding ya sama kata2 ini wkwkw


sari595160

Merinding nahan emosi wkwkkw


harol834295

Itu bukan dia(perempuan)


Angga439059

Apa bedanya her and his


sorayamasi

Her menyatakan laki laki dan his perempuan


IchiroKazuhiko

Her= dia perempuan (diletakan pada posisi Object) (not her=bukan dia perempuan) His= kepemilikan dia laki laki (His book=bukunya dia laki laki,his car=mobilnya dia laki laki)


FadhilLEGENDARY

He artinya laki laki kalo her ya perempuan


Farhan926074

It = itu ? Mengapa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.