Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Bebek-bebek itu bermain."

Terjemahan:The ducks play.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


rendrarsd

Because , it is plural

3 tahun yang lalu

Hornet_Jack

Maksudnya?

2 tahun yang lalu

Windi575458

Karena ducks itu (they) jamak, dan aturannya I You They We tidak boleh menggunakan S

6 bulan yang lalu

bilaafymi

Kok bisa ya?

3 tahun yang lalu

RasyidKons

Kok bukan plays? Tell me :3

3 tahun yang lalu

Hornet_Jack

Kok ga pake -s ? Mohon info nya

2 tahun yang lalu

ochabadib

kok kalau are playing salah ya?

2 tahun yang lalu

fitri.astuti

I was wrong

4 bulan yang lalu