1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bebek-bebek itu bermain."

"Bebek-bebek itu bermain."

Terjemahan:The ducks play.

March 15, 2015

14 Komentar


Windi010901

Karena ducks itu (they) jamak, dan aturannya I You They We tidak boleh menggunakan S


KronosPHZ

Makasih kak infonya


rendrarsd

Because , it is plural


RasyidKons

Kok bukan plays? Tell me :3


Hornet_Jack

Kok ga pake -s ? Mohon info nya


ochabadib

kok kalau are playing salah ya?


AldhilaRiz

The ducks plays? Why wrong?


nandhyp

Ducks berarti jamak jadi kata kerjanya tidak ditambah s, kalo duck aja single/tunggal baru ditambah s


Nazuan

Kenapa duck ditambahin 's' mohon penjelasan...Adakah ia maksudkan banyak bebek yang sedang bermain??


saman523315

Kenapa ducks di tambah s??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.