"Bebek-bebekitubermain."

Terjemahan:The ducks play.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


rendrarsd

Because , it is plural

3 tahun yang lalu

Hornet_Jack

Maksudnya?

3 tahun yang lalu

Windi575458

Karena ducks itu (they) jamak, dan aturannya I You They We tidak boleh menggunakan S

8 bulan yang lalu

bilaafymi

Kok bisa ya?

3 tahun yang lalu

RasyidKons

Kok bukan plays? Tell me :3

3 tahun yang lalu

Hornet_Jack

Kok ga pake -s ? Mohon info nya

3 tahun yang lalu

ochabadib

kok kalau are playing salah ya?

2 tahun yang lalu

fitri.astuti

I was wrong

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.