1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bebek-bebek itu bermain."

"Bebek-bebek itu bermain."

Terjemahan:The ducks play.

March 15, 2015

22 Komentar


Windi010901

Karena ducks itu (they) jamak, dan aturannya I You They We tidak boleh menggunakan S


KronosPHZ

Makasih kak infonya


anisa312058

Makasih penjelasan nya ka


Lanlanjari

Taou kan ka Kalj satu bebek itu ditulis "duck" Sedangkan bebek bebek atau banyak bebek itu ditulis "ducks" Kenapa memakai 's'? Karena memebihi 1 atau banyak


RasyidKons

Kok bukan plays? Tell me :3


rarepyr

─░tu ada penjelasannya diatas.

Karna ducks itu lebih dari satu bebek. Jadi play nya gapake "s". Karna +s itu berlaku untuk he/she/it yang sendiri, kalau jamak kayak "the boys/the girls/the ducks" itu masuknya Ke they(mereka)


rendrarsd

Because , it is plural


Hornet_Jack

Kok ga pake -s ? Mohon info nya


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kok kalau are playing salah ya?


AldhilaRiz

    The ducks plays? Why wrong?


nandhyp

    Ducks berarti jamak jadi kata kerjanya tidak ditambah s, kalo duck aja single/tunggal baru ditambah s


Nazuan

    Kenapa duck ditambahin 's' mohon penjelasan...Adakah ia maksudkan banyak bebek yang sedang bermain??


saman523315

    Kenapa ducks di tambah s??


niel_scr

    Karna jamak, bukan tunggal


Tara_2012

    duolingo itu seru karena belajarnya gampang banget


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Animasinya keren


asyt571001

      Why not the ducks are play

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.