1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I wear a skirt."

"I wear a skirt."

Terjemahan:Saya memakai sepotong rok.

March 15, 2015

26 Komentar


AdrianMaulana

"saya menggunakan rok" itu lebih baik dibanding "saya memakai sepotong rok"


MH-AJ

Lebih cocok "saya memakai rok" karena disitu penggunaan katanya wear, bukan use ..... menurut gue sih


Dadisupriatna

Aku memakai sepotong rok :)


DUODELETED129

Saya seorang laki laki


Willy_Wijaya

Kayanya "sepotong" rok g cocok banget yah :|


arrapradipta

Saya menggunakan rok


harboot

mengenakan, saya pakai "menggunakan" salah.


cocoayummy

Saya memakai rok :)


resfau

Saya memakai sepotong rok? Sepotong nya lagi kmna


alfiah321

Saya menggunakan rok


dianakbar1

Aku jawabnya "saya memakai rok" kok bener ya


Ajifahmi20

Bedanya "use" sama "wear" apa ya?


AlexMercer787157

Wear : memakai/mengenakan. Use : menggunakan.

Hampir sama tapi " Wear " untuk Pakaian(Mengenakan/memakai pakaian)


dinda994404

Perbedaan memakai sama mengenakan apa?apa tergantung dari b inggrisnya?


Kanayalaliaa

Is it the same? Menggunakan memakai, and then sepotong rok kayanya ga cocok banget karena penggunaan kalimatnya ga cocok


Dindong3

Sepotong rok? Lu kira rok semacam kue apa:(


ayu85317

apa bedanya memakai sama menggunakan


RatnaHanin

coba ketik sebuah, bisa kok. dan kayaknya lebih cocok


HAYASAKA-AI

"Saya memakai spotong rok" sama aja kan?


nadiaafi2

Bagaimana cara meletakkan 'a' dan 'an' dalam sebuah kaliamt mohon penjelasannya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.