"We spoke about our lives."

Terjemahan:Kami berbicara tentang kehidupan kami.

3 tahun yang lalu

11 Komentar


dell439

We = kami We = kita

It is same...

3 tahun yang lalu

ysftnatanael

Ya, memang sama. Namun, dalam aplikasi ini menggunakan bahasa formal. Jadi, yang digunakan kata "kami".

4 bulan yang lalu

Romi_Indrawan

Kenapa harus pake spoke bukannya speak ?

1 tahun yang lalu

HerryChou

Karena past tense menggunakan V2. Speak jadi spoke

4 bulan yang lalu

oceannius

Kami membicarakan can't allow???

2 tahun yang lalu

fikrul_efendi

We = kami = kita. Seharusnya jawaban sya benar

2 tahun yang lalu

lucynda15

Live= hidup, life=kehidupan. Bukankah seharusnya lifes?

1 tahun yang lalu

Qurrotulainiw

Mengapa penggunaan speak berubah jadi V2 yaitu spoke?

1 tahun yang lalu

Bizcuitz

Karena Past pake V2

1 tahun yang lalu

ysftnatanael

Menurut saya, karena itu berbicara dengan subyek "kami", maka berbicaranya bergantian, otomatis kata "berbicara" disini dalam bentuk past. Jadi, menggunakan "spoke".

4 bulan yang lalu

SarahMiraR

Kami dan kita itu sama

9 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.