1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We spoke about our lives."

"We spoke about our lives."

Terjemahan:Kami berbicara tentang kehidupan kami.

March 16, 2015

6 Komentar


dell439

We = kami We = kita

It is same...


ysftnatanael

Ya, memang sama. Namun, dalam aplikasi ini menggunakan bahasa formal. Jadi, yang digunakan kata "kami".


Romi_Indrawan

Kenapa harus pake spoke bukannya speak ?


HerryChou

Karena past tense menggunakan V2. Speak jadi spoke


oceannius

Kami membicarakan can't allow???


lucynda15

Live= hidup, life=kehidupan. Bukankah seharusnya lifes?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.