Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We spoke about our lives."

Terjemahan:Kami berbicara tentang kehidupan kami.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


dell439

We = kami We = kita

It is same...

3 tahun yang lalu

AndreasJef1

Loh siapa

2 bulan yang lalu

ysftnatanael

Ya, memang sama. Namun, dalam aplikasi ini menggunakan bahasa formal. Jadi, yang digunakan kata "kami".

2 bulan yang lalu

Romi_Indrawan

Kenapa harus pake spoke bukannya speak ?

1 tahun yang lalu

HerryChou

Karena past tense menggunakan V2. Speak jadi spoke

3 bulan yang lalu

oceannius

Kami membicarakan can't allow???

2 tahun yang lalu

yugimamahit
yugimamahit

"bercakap" seharusnya juga boleh

3 tahun yang lalu

fikrul_efendi

We = kami = kita. Seharusnya jawaban sya benar

1 tahun yang lalu

lucynda15

Live= hidup, life=kehidupan. Bukankah seharusnya lifes?

1 tahun yang lalu

Qurrotulainiw

Mengapa penggunaan speak berubah jadi V2 yaitu spoke?

1 tahun yang lalu

Bizcuitz

Karena Past pake V2

10 bulan yang lalu

ysftnatanael

Menurut saya, karena itu berbicara dengan subyek "kami", maka berbicaranya bergantian, otomatis kata "berbicara" disini dalam bentuk past. Jadi, menggunakan "spoke".

2 bulan yang lalu

Shalsafirj

Apa bedanya berbincang dan mengbicarakan?

11 bulan yang lalu

SatyaAtmaja

Nah ini, saya juga bingung

11 bulan yang lalu

ysftnatanael

Mengbicarakan itu tidak ada, adanya membicarakan.

Menurut saya, aplikasi ini —khususnya untuk Bahasa Indonesia— agak terbatas kosakatanya. Jadi, harap maklum.

2 bulan yang lalu

SarahMiraR

Kami dan kita itu sama

7 bulan yang lalu