1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Terima kasih, selamat tingga…

"Terima kasih, selamat tinggal!"

Terjemahan:Thank you, bye!

March 16, 2015

27 Komentar


renitanita

Bedanya thanks dan thank you apa?


ima774539

Klo thanks gak usah pakai you, klo mau thank you gak usah pakai s


Pseudonymo8

Thanks iti nonformal. Kalo thank you itu formal dan lebih sopan


adinas204

Thanks Bro Thank you Mr


IkhwanNurR3

Karena Thank awal kalimat huruf besar maka kita pakai thank karena dia pake you maka tidak memakai "thanks" karean they, we , I, you tidak suka "s". Kalau ngak ada you maka kita pakai Thanks and bye


ThasilulNurak

Soal "Terima kasih selamat tinggal". Gua jawab "thanks, bye" salah. Eh yg bener "thanks and bye". Lha di soal mana kata "dan"nya?? Serba salah gua


dk.rizki

pertanyaan = terima kasih,selamat tinggal? td ane jawab thanks see you salah skrg soal sama ane jawab lg thanks bye jg salah.. menang sendri aja lah bingung gue


MuhJufri3

Jawaban nya thank you bye


ThasilulNurak

Soal "Terima kasih selamat tinggal". Gua jawab "thanks, bye" salah. Eh yg bener "thanks and bye". Lha di soal mana kata "dan"nya?? Serba salah gua


ahok17

Saya jawab thank bye salah Bedanya apa ya pkek you tou tdk


MuhJufri3

Thanks = terima kasih I thank you = saya terima kasih kepada anda


aaaaanfff_

Kenapa pake "bye" kenapa ngga "goodbye" ?


DanRL69

'thanks, bye' is correct but Duolingo says it is wrong. 'thanks' is informal version of 'thank you'.


bocilpro

Nama saya fary


ali360705

Bedanya by sama good by apa ya ???


MuhammadM1

Thanks,bye (ga pake spasi habis koma sama tanda seru) di anggap salah?


MuhJufri3

Jawaban nya thank you bye


Ginan7

punctuation yang bener emang pake spasi kan


adjiekrazz

Thank you, bye. Kok bukan "good bye" ya? Penasaran.


AguSutriono

Saya isi gitu Tetep bener kok.


m.f.arsyad

Kok saya jawabanya sama yg bener kok disalahkan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.