1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Terima kasih, selamat tingga…

"Terima kasih, selamat tinggal!"

Terjemahan:Thank you, bye!

March 16, 2015

16 Komentar


renitanita

Bedanya thanks dan thank you apa?


ima774539

Klo thanks gak usah pakai you, klo mau thank you gak usah pakai s


IrianiMuti

Thanks lebih dari seorang


MaulanaMuc

Thanks jawaban singkat dari thank you & ga bisa digabung dengan kata lain


Pseudonymo8

Thanks iti nonformal. Kalo thank you itu formal dan lebih sopan


ThasilulNurak

Soal "Terima kasih selamat tinggal". Gua jawab "thanks, bye" salah. Eh yg bener "thanks and bye". Lha di soal mana kata "dan"nya?? Serba salah gua


dk.rizki

pertanyaan = terima kasih,selamat tinggal? td ane jawab thanks see you salah skrg soal sama ane jawab lg thanks bye jg salah.. menang sendri aja lah bingung gue


MuhammadM1

Thanks,bye (ga pake spasi habis koma sama tanda seru) di anggap salah?


Ginan7

punctuation yang bener emang pake spasi kan


ThasilulNurak

Soal "Terima kasih selamat tinggal". Gua jawab "thanks, bye" salah. Eh yg bener "thanks and bye". Lha di soal mana kata "dan"nya?? Serba salah gua


ahok17

Saya jawab thank bye salah Bedanya apa ya pkek you tou tdk


Dwi975560

Saya jawab "thank bye" salah ternyata jawabannya "thank you bye" lah "you" itu dari mananya


IkhwanNurR3

Karena Thank awal kalimat huruf besar maka kita pakai thank karena dia pake you maka tidak memakai "thanks" karean they, we , I, you tidak suka "s". Kalau ngak ada you maka kita pakai Thanks and bye

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai