"We are husband and wife."

Terjemahan:Kami adalah suami dan istri.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


WayneRuudy

Kapan kata "are" harus di gunakan..

2 tahun yang lalu

sigeje

are digunakan ketika subjeknya jamak seperti they, these, those, "you and i", etc

2 tahun yang lalu

LaskarPela

Mksi.. Jd kata are digunakn ktika subjeknya jamak dan dan klo is di gunakan ktika subjeknya tunggal bgitukh?

2 tahun yang lalu

sigeje

betul

2 tahun yang lalu

AndiWildan

Kenapa memakai are? Karena subjeknya "WE"

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.