1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang pria dan …

"Dia adalah seorang pria dan aku adalah seorang anak laki-laki."

Terjemahan:He is a man and I am a boy.

March 18, 2015

176 Komentar


Anamadhi

salah nya di kata (she,he) apa sih beda nya. belajar dari kesalahan -_-


IntanAyuni3

She menyatakan dia (perempuan), He menyatakan dia (Laki laki)


AyuLestari479826

Terimakasih saya sedikit mengerti.


widisamach

Weee..makacih aku dah ngerti UwU


MarisaAgat

Oo Gituu Makasihhh


gita267695

Kalau she itu utk DIA yang Perempuan nah, kalau he buat DIA laki-laki :)


BambangBam1

kalo she ( untuk perempuan ) he ( untuk laki laki )


Celine728889

She (perempuan) he (laki laki) menunjukan "Dia" tpi versi inggris. She is a girl, he is a boy. Dia adalah anak perempuan, dia adalah anak laki-laki.


Zidny258

"She" itu untuk perempuan kalo "he" untuk laki"


Alfarabi53377

Klo gk dijelaskan pria atau wanita pake He


Noviyanti929002

SHE itu untuk Dia PEREMPUAN kalau HE itu untuk dia Laki-Laki


HEEYOUNG11047

Di kata ba kalau untuk perempuan she kalau untuk laki laki he karna di pertanyannya boy kan laki tuh makannya pake he


AqillaAnas

She buat perempuan he itu adalah laki-laki


AgniaMutia

Iy² sama ke gtuu jg


Satria3223

Kalo she cewe kalo he laki laki


MusVisena

Kalo "I am" pake "is" kok salah? Kan di soal ada kalimat "adalah"???


Elsa927500

Karna to be untuk "i" adalah am kalau "is" untuk she, he, it,


Khoirul805459

Kenapa pakai am kok gak is..


LovelyJesi

Karena masing2 subjek itu punya tobe nya sendiri2. Contoh nya kalo subjek nya i (to be nya am= makanya jadinya i am bukan i is), kalo subjeknya she, he, it( baru to be nya itu is = he is, she is, it is) gitu bro. Ini memang sudah rumus ketetapan nya ga bisa di ganggu gugat hahaha. Nmbahin kalo subjeknya they, we, you( to be nya are= you are, they are, we are) semoga membantuu bro


Riski_a

Mksh kak. Ini membantu banget


zlatanazwi

Saya padahal ngawur tapi bener


ectreias

Typo satu huruf doang-_-


fauzuliqro

Saya salah cuma di huruf i gak pake huruf besar hadeh tapi tetep semangat


JudeaSura

Kan sama dengan yg saya ketik dengan jawaban.


kartika39471

Fungsinya is kalau bukan untuk adalah terus buat pajaangan doang?


DaffaDhiya11

Fungsinya "is" itu berarti "adalah" untuk yang subjeknya "Dia" ( He / She / It)


habib859269

Ini sudah benar apa lgi slah nya


Aka4all

Harus tetap pakai am ya ? Gak bisa langsung "and i a boy" ?


EfendiSobe

Am i (apakah aku) Is he ( apakah dia? Bingung saya butuh penjelasan?


SutrisSeti

Srharus nya i is a boy


Isnanmahis

Is di gunakan pada He, She, It (contoh) he is a man ( dia adalah seorang pria )


FajarKhan1

Apa ada grup di duolinggo wa


AfongSugia

Kok, aku adalah seorang anak laki-laki. I am a boy


AmadaYasyf

Ya benar kan kalo He is man and i am a boy


Saprudin10

Gfghghhyrttg yu h eh yhjg yg kujhf fff ffgfguui


satria159517

Apakah is /a/an maknanya bisa( Adalah) semua?


milomanheim

Gua jawab bener disalahin


Bleble685258

Kenapa kata adalah kedua tidak di terjemahkan lagi


Chloe270704

Terlalu bnyak is


afiyah534322

Saya penulisannya benar tpi kok disalahin :(


SylvaMulya

Dia adalah seorang pria dan aku adalah seorang anak laki laki (He is man and I am a boy) jawabannya udah benar tapi pas dicek kenapa bisa salah gini_:(


SitiNurbae8

Apa bedanya a sama an ya?


LovelyJesi

Make a atau an cuman dilihat dari huruf konsonan dan vokalnya aja. Huruf vokal itu ( a i u e o), kalo konsonan selain dari a i u e o, kayak b c d dll. A itu digunakan apabila kata selanjutnya berawalan konsonan(selain a i u e o) contohnya: a book, a glass gabisa jadi an book. An dipakenya kalo awalan kata nya berawal huruf vokal a i u e o, contohnya: an apple > ini baru menggunakan an karena apple berawalan huruf a yaitu vokal, contoh lain an orange> pke an karena orange berawalan huruf o yaitu huruf vokal.


IsnaSahput

Jawab betul ko salah?


diditepiso

padahal sma ko slah


MuhJufri3

Salah itu bagu looo.


agunggunaw89529

Suka ke buru buru wkwkw


WahyuAngga14

Kalau gendernya belum dipastikan untuk he/she bagaimana itu suhu?


Putri324894

I a boy sama I am a boy bedanya apa ?


M.FadhillahIlmi

Padahal jawaban saya benar sama dengan jawaban yang ada pada sistem kenapa malah salah ?


NafisatulK

Kan jawaban saya sama kok salah si-_-


novitha5

What the hell ko salah mulu


dhea73034

Udah bener lo nulisnya kok msih salah aja ya


WinahyuWardhani

I kapital dan i salah donk


dwidaf

Benar kok jadi salah sih!!


ahmadmaulida

Sepertinya ada yang salah dengan jawaban yang ada ?


DepanBelak4

Thanks you so much


rizky977302

Saya suka salab narok is ,


muhaiminxu

salahnya di awal saya hurup kecil keyboard ga auto kapital wkwkwkwk


LyonArtila

"I am" itu maksudnya " aku adalah" jadi tidak perlu tambain Verb "is"


Nurul864510

Apa sih bedanya a an am??


eru19051111

Saya sudah menjawab dengan benar tapi kok salah


Seeptiyani

Jawaban ku beneer kok salah si


Nightmare332914

Bagaimana menggunakan kalimat 'I' dan 'I am' dalam kalimat?


Lia227862

Punyaku bener kok disalahin sih


yulian198535

He is a man and I am a boy ... udh ngetik ituu seharusnya jawabannya benar tapi disalahkan..


MutiaraS.C

Waww aduuhh kurang am nya, jdi galfok aq hehe.. Duolingo emang menantang^_^ I like it!


hxniaprlnyz_

bedanya a sama an apaan dah?


Amira300526

Kenapa saya jawab betul tapi tetap salah?


mhdhidayat2

Saya salah nya cuma di she


alifazhar1

Masa saya nulis men salah, yang bener man


amelia31112

Ini bener kok masih salah teris


PutriAndin547684

Aku udh benar tau, tapi di salah kan


rachelVi211991

A - adalah girl-anak perempuan berarti "A girl


nana679828

Kenapa saya menggunakan I a boy salah


LasmiKarja

Apa bedanya "i" sama "I"? Kan "i" sama "I"sama aja...cuma bedanya "i" ini kecil trus "I" ini besar dlm huruf abjad


mynameAlmaSagita

men sama man apa bedanya?


Fadhel641399

Men sama man apa bedanya ?


Fadhel641399

Men dan man apa bedanya ?


lavinaasha

bacanya bernada bund wkwk


Winter_Boy

Waah ternyata am ada to be disana wkwkwk


Najwa477861

Huhuhu kurang " a "


arvani6

Knapa sya benar tpi di kasi salah


NurulAlam14

Teganya kau menduakan aku. Kemana kau pergi. Jauh dariku kasih. (Maap curhat)


Nurlaili224862

Yang salah yang mana tapi tulisannya sama


ELSAANDINI

Why? I writing anak laki laki son wrong kan sama saja


ANGGARADIT5

Tapi bo'ong hayukk pal pale pal pale pale


Tasyah895691

Beda nya pengunaan i'm dan iam


aqilahHuma4

Mmmmmmmmmmmmmmmmgggdjfvhxvhgbkfuvkvjchcjvjgkgkbkhkbkbkbkbkbkbkbkbk ada yang baik dan tetap diberikan kesehatan sampai rumah


AuliaNurfi10

Gw betul dan jawabannya sama tapi kok gw disalahin mulu padahl jawabannya udah bener


erin3734

Bedanya man sama men itu apa ya?


Imelda988515

Apa perbedaan I is dan I am is


zahira524265

Aku lumayan bingung sih


NiWynSumiasih

Saya udah benar kok bisa disini salah


RaihanWica1

Am buat apa? Masih bingung


IkhsanSapu7

Kenapa ya yg "adalah" di awal pake "is" klo yg keduakali kok ngk pake "is" ya. tolong di jawab :)


doblehkabur

His=pria/laki" bukan sih?


rendistwn_

Trimakasih saya mulai mengerti


rendistwn_

Trimakasih saya mulai pahan


rendistwn_

Trimakasih saya mulai paham


AlretaWeoN

Td aku jawabnya He is a man and I am a boy salah, katanya gak pake a di belakang he is sekarang aku pake He is man doang salah juga??


ulya136

Kenapa ga i am is a boy??


ulya136

Kenapa ga i am is a boy???


ulya136

Kenapa ga i a boy??


dewi123940

Aku dah benar kok masih disalah kannnn


dewi123940

Aku dah benar kok masih disalah kan


Shidiq942332

Kalo a itu buat apa?


shilvi17

knp kta is harus di awal kan ada 2 kata "ADALAH" tapi knpa is nya cuman 1


MAJDI425109

Dimana letak salahnya ?


Faridaraha1

Assalamualaikum semuanya apa kabar


rxazh.

Iam sama I'm apa bedanya ka? Hehehe


pieerys

Aku udh bner tpi, kok tetp di salahin si?


Vamelsa

Apasih beda nya [she,he]


IlhamKhrab

anak laki-laki bisa disingkat jadi bujang ga? kepanjangan masalahnya :v


riska407434

Kok gua salah si?padahl jawabn gua ama jawaban asli sama persis loh??


RayaCooky

He is a man and l am a boy


UlfiRizkiA

Kenapa bagian akhir kok ngga ada is nya?


RillaAmeli1

Gimana nih gak bisa bisa kan aku udah kelas 10 gak bisa bisa


MuhammadNa344580

Apa cuma gua yg belajar bahasa Inggris cuma demi cita cita


JihanAzra1

Gw nulis he is a man and i am a boy salah sebelum nya gw nulis he is a man and i am is boy juga salah cihh


PutriOlivi15

Kenapa "adalah" yg kedua itu tidak menggunakan "is"


Nabila340

Salahnya selalu dalam penggunaan (I, Am, dan is) kenapa selalu kebalik balik -_-


latipahnur1

Lah masa huruf besar kecil disalahin, di awal" ga ngaruh napa skrg disalahin


NayLan451922

q adalah se orang anak laki laki kenapa di kasih is salah aneh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.