"The cat drinks its milk."

Terjemahan:Kucing itu minum susunya.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


EriPramant

disitu drink kata kerja minum tidak dijelaskan ukurannya maka dari itu susu adalah jamak maka setiap yg jamak memakai 's' krn lebih dari satu bahkan tidak dpt dihitung jumlahnya,trims.

2 tahun yang lalu

Nuasa

Its menjelaskan kepemilikan kucing, klo milks jadi susu2

2 tahun yang lalu

TeddyDarma

Thanks for information

2 tahun yang lalu

wina0985

Kenapa harus menggunakan "s"

3 tahun yang lalu

LukyLittle

Kapan its digunakan?

2 tahun yang lalu

Nuasa

Saat menjelaskan kata ganti kepemilikan dari benda mati, hewan dan tumbuhan termasuk benda mati jadi pake its..... (......nya) Ex : its tail (ekornya) Its leaf (daunnya) Its wheel (rodanya) dll.

2 tahun yang lalu

firlyzas

Kenapa nggak drink aja? Kenapa harus drinks?

2 tahun yang lalu

FaridSyahr

Karena subjeknya he, she, it. Bukan i, you, they, we

6 bulan yang lalu

alviyudha

Karna bukan we i love you

2 bulan yang lalu

andisilaba

Jamak artiny apa ya???

2 tahun yang lalu

RioRidhony

lebih dari satu atau banyak :)

8 bulan yang lalu

ZulfikarIs

Kanapa bukan "milks"

2 tahun yang lalu

TusiaFebe

Susu bisa di katakan itu jamak kalau ada takarannya. Karena susu kan dia partikel cair yang dihitungnya pake takaran. Ex: a glass of milk (tunggal), two glasses of milk (jamak)

2 tahun yang lalu

Grescila

Gua gak bisa jawab nya kasih tau dong

1 tahun yang lalu

wawan246901

Karena itu kucing bukan manusia wanita atau pun pria maka its kalau her atau his untuk wanita dan pria manusia

2 bulan yang lalu

ilhambahar3

tempek

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.