1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat drinks its milk."

"The cat drinks its milk."

Terjemahan:Kucing itu minum susunya.

March 18, 2015

22 Komentar


EriPramant

disitu drink kata kerja minum tidak dijelaskan ukurannya maka dari itu susu adalah jamak maka setiap yg jamak memakai 's' krn lebih dari satu bahkan tidak dpt dihitung jumlahnya,trims.


Nuasa

Its menjelaskan kepemilikan kucing, klo milks jadi susu2


TeddyDarma

Thanks for information


LukyLittle

Kapan its digunakan?


Nuasa

Saat menjelaskan kata ganti kepemilikan dari benda mati, hewan dan tumbuhan termasuk benda mati jadi pake its..... (......nya) Ex : its tail (ekornya) Its leaf (daunnya) Its wheel (rodanya) dll.


Maretha787550

Ketika menggunakan kata belakang "nya" atau kata kepemilikan.


wina0985

Kenapa harus menggunakan "s"


firlyzas

Kenapa nggak drink aja? Kenapa harus drinks?


AhmadJodi2

Karena subjeknya adalah "cat" = it. He, she, it, kata kerjanya (verb) diakhiri "s/es".


andisilaba

Jamak artiny apa ya???


RioRidhony

lebih dari satu atau banyak :)


ZulfikarIs

Kanapa bukan "milks"


TusiaFebe

Susu bisa di katakan itu jamak kalau ada takarannya. Karena susu kan dia partikel cair yang dihitungnya pake takaran. Ex: a glass of milk (tunggal), two glasses of milk (jamak)


yudi406743

Apa itu jamak saya tidak tau.


Kharismasu8

Jamak = Banyak atau lebih dari satu, misalnya they (mereka), our (kami)


Grescila

Gua gak bisa jawab nya kasih tau dong


wawan246901

Karena itu kucing bukan manusia wanita atau pun pria maka its kalau her atau his untuk wanita dan pria manusia


Bleble685258

Yg gak suka S de wi a yu.. lain nya pake.. They we i you.. bner gak?


muhammadag899506

Bagaimana si kucing minum Susu nya ya Yang tolong di jawab hehehe


Udil14

Pake s karena the cat ( it ) jika subjek nya she, he, it pake s ya


Nanda243764

Disini frasa "drinks its milk" maksudnya susu milik kucing atau susu kucing ?


yudiwahyud14

Kak mau nanya perbedaan your Dan yours apa ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.