1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat drinks its milk."

"The cat drinks its milk."

Terjemahan:Kucing itu minum susunya.

March 18, 2015

28 Komentar


EriPramant

disitu drink kata kerja minum tidak dijelaskan ukurannya maka dari itu susu adalah jamak maka setiap yg jamak memakai 's' krn lebih dari satu bahkan tidak dpt dihitung jumlahnya,trims.


lemons-juice

Di kasih s karna the cat itu satu, menjadi he/she/it jadi menggunakan s pada kata kerja, kalau the cats, maka menjadi are,you,they,we maka tidak menggunakan s pada kata kerja


Nuasa

Its menjelaskan kepemilikan kucing, klo milks jadi susu2


LukyLittle

Kapan its digunakan?


Nuasa

Saat menjelaskan kata ganti kepemilikan dari benda mati, hewan dan tumbuhan termasuk benda mati jadi pake its..... (......nya) Ex : its tail (ekornya) Its leaf (daunnya) Its wheel (rodanya) dll.


Maretha787550

Ketika menggunakan kata belakang "nya" atau kata kepemilikan.


TeddyDarma

Thanks for information


firlyzas

Kenapa nggak drink aja? Kenapa harus drinks?


AhmadJodi2

Karena subjeknya adalah "cat" = it. He, she, it, kata kerjanya (verb) diakhiri "s/es".


FaridSyahr

Karena subjeknya he, she, it. Bukan i, you, they, we


wina0985

Kenapa harus menggunakan "s"


andisilaba

Jamak artiny apa ya???


RioRidhony

lebih dari satu atau banyak :)


ZulfikarIs

Kanapa bukan "milks"


TusiaFebe

Susu bisa di katakan itu jamak kalau ada takarannya. Karena susu kan dia partikel cair yang dihitungnya pake takaran. Ex: a glass of milk (tunggal), two glasses of milk (jamak)


yudi406743

Apa itu jamak saya tidak tau.


Kharismasu8

Jamak = Banyak atau lebih dari satu, misalnya they (mereka), our (kami)


Grescila

Gua gak bisa jawab nya kasih tau dong


wawan246901

Karena itu kucing bukan manusia wanita atau pun pria maka its kalau her atau his untuk wanita dan pria manusia


RiyanRidwan

Its dengan it is itu sama apa beda sih ?


zzahwax_

Aku jawab "kucing itu minum susu" dan jawaban harus nya pake "nya, susu nya"kenapa harus pake nya ya?


nabila314071

Knp harus pake "s" sih??


Juanmanginsihi

jawabannya selalu ketauan karna make huruf besar di awal kata wkwkw


AzzahraOkt1

Apa bedanya sih dia sama -nya??dahal kan gada bedanya


Cyu451752

Eh eh eeehhhhhh? Susuny

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.