"a woman"

Terjemahan:seorang wanita

March 18, 2015

46 Komentar


DenisResel1

apakah penggunaan kata perempuan dan wanita memiliki perbedaan dalam bahasa inggris? sehingga pilihan terjemaahannya ada kata wanita dan perempuan


vania786154

Saya adalah wanita


PERCE_NEIGE

= I'm a woman/I am a woman.


RamadhanRi1

Belajar bareng" yuuk my club : NZPQYX


rosyida16

Kenapa ada a didepan kata woman?


PERCE_NEIGE

In Indonesian "Seorang" is the same article than "a", that you use when the noun is a person. Seorang wanita, seorang pria, seorang dokter... In English, it is always "a" except before a vowel, it becomes "an": An appel.

Dalam Bahasa Ingris, itu selalu "a" untunk sebuah, atau seorang, dll... Kecuali kata dimulai dengan vokal (atau suara vokal), dalam kasus ini, itu "an".


HambaAlloh12

You can speak English?


PERCE_NEIGE

I think I can, and you?


edhy245158

kayae kata benda


TMAndrySih

Ap bedanya wanita sama perempuan


IcaSanata

Ada yg bisa jelasin ini kenapa woman bisa perempuan? Kenapa ga wanita?


LeaStg29

Gue jawab "a womna" kok benar ya wkkwkw


MilceMilce

mgujmgkajpmpnjgtjgmjgtjmjgtjpwjtgxpmkmugogwhdmwtwgdgjgogmwgmhmpmgwgwgopxgpgwnpmwgwgmhmwtjmwgntnjmjmjmjmjmjwpjhtjhtmhtjhtjptpjpgtjgtpjtgjptgjgtpjgtpjgtjpthjptjpgtjhtglmgmgmgmgtgjgmgw@t@m@mawthmgmgwtgtgwmpmpwpzwpgmpmqwtwpmwpwgquvmgmgmgmgmgjhjm


RidaGACHAc

Tidak masuk akal wkwkwkwk


sitijuliap

Saya bilang yg bener tpi kok slah..

?


Alisia311376

Suaranya kurang jelasssss


Rihiz

let's berteman


AygYjB

Kata wanita nya gk kepencet


LisnaCahya1

Padahal udah bener tp kok salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.