"a woman"

Terjemahan:seorang wanita

March 18, 2015

29 Komentar


vania786154

Saya adalah wanita


PERCE_NEIGE

= I'm a woman/I am a woman.


rosyida16

Kenapa ada a didepan kata woman?


PERCE_NEIGE

In Indonesian "Seorang" is the same article than "a", that you use when the noun is a person. Seorang wanita, seorang pria, seorang dokter... In English, it is always "a" except before a vowel, it becomes "an": An appel.

Dalam Bahasa Ingris, itu selalu "a" untunk sebuah, atau seorang, dll... Kecuali kata dimulai dengan vokal (atau suara vokal), dalam kasus ini, itu "an".


HambaAlloh12

You can speak English?


PERCE_NEIGE

I think I can, and you?


edhy245158

kayae kata benda


DenisResel1

apakah penggunaan kata perempuan dan wanita memiliki perbedaan dalam bahasa inggris? sehingga pilihan terjemaahannya ada kata wanita dan perempuan


PERCE_NEIGE

Jangan khawatir... Wanita = woman, dan Perempuan = woman.


jnckprvrt

Wanita and perempuan are derived words from sanskrit. Wanita is close to "call girl", while perempuan is the honored one. Cmiiw


YudhiWiraP

Apa bedanya woman dan women?


RamadhanRi1

Belajar bareng" yuuk my club : NZPQYX


TMAndrySih

Ap bedanya wanita sama perempuan


IcaSanata

Ada yg bisa jelasin ini kenapa woman bisa perempuan? Kenapa ga wanita?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.