1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "May starts tomorrow."

"May starts tomorrow."

Terjemahan:Mei mulai besok.

March 19, 2015

24 Komentar


abdianpang

starts nya memakai akhiran "s" so bisa diambil kesimpulan May yg dimaksut itu nama bulan, may=it=memakai akhiran "s", bukan may=mungkin. menurut saya bgtu :)


CakraRakas

hey guys, untuk ngelatih bahasa inggris kita gimana kalo kita buat group line/wa tapi disitu kita harus ngomong. bahasa inggris, boleh ngomong bahasa indonesia tapi hanya misal untuk koreksi/jelasin/bertanya jika gk ngerti arti nya aja kalo misal mau chat wa/line 089674157478


DaniAprian

boleh ka, good idea, ikut gabung.


hanni43658

May disini sebagai subjek. Jadi may bkn boleh apalagi mgkn (maybe).


DaniAprian

kenapa pada akhir kata start terdapat s.


Alya911_

Karena May (nama bulan) itu termasuk "it" jadi setiap subjek she he it maka verb nya +s


Laily152

Bagi ku mudah


AndriyFM

"bulan mei diawali besok" harusnya bisa


WiraPapayu

Kenapa kata start nya pakai s?


HidayatOktoro

May ya bulan mei, bukan arti nya mungkin (maybe)


Rin_rina98

Mei mulai besok=jawaban yang benar Mei dimulai esok hari..kenapa disalahin ya?bukannya sama aja:(


ynd728463

Mei dimulai esok hari, penggunaan disini malah menegaskan kalau mei ini adalah semacam nama kegiatan/event. Tapi tetap aja yang ditetapin sistem duolingo sepertinya masih terlihat ambigu kalau diperhatikan seksama


NelzaKoto

Artinya,Bukan mulai mei besok? Terima kasih bagi yang sudah menjawab


lena962896

Aku pakai terjemahan artinya dapat memulai besok


Adwin346402

may isn't mean mei


dian410952

Ga natural, seharusnya mei dimulai besok


shunshinymood

Kenapa gak pake simple future tense?


maplemarkeu

gue kirain may yg modals rupanya bulan:')


Sweeeeties

Mei di mulai besok hari , salah qntl


TahtaFaiz

"Mei bermulai besok" seharusnya sama saja dengan "mei mulai besok" tapi kenapa salah?


ALFREDO37099

Kenapa salah kalau aku jawab mulai besok mei jelasin dong

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.