1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "May starts tomorrow."

"May starts tomorrow."

Terjemahan:Mei mulai besok.

March 19, 2015

12 Komentar


abdianpang

starts nya memakai akhiran "s" so bisa diambil kesimpulan May yg dimaksut itu nama bulan, may=it=memakai akhiran "s", bukan may=mungkin. menurut saya bgtu :)


hanni43658

May disini sebagai subjek. Jadi may bkn boleh apalagi mgkn (maybe).


CakraRakas

hey guys, untuk ngelatih bahasa inggris kita gimana kalo kita buat group line/wa tapi disitu kita harus ngomong. bahasa inggris, boleh ngomong bahasa indonesia tapi hanya misal untuk koreksi/jelasin/bertanya jika gk ngerti arti nya aja kalo misal mau chat wa/line 089674157478


DaniAprian

boleh ka, good idea, ikut gabung.


DaniAprian

kenapa pada akhir kata start terdapat s.


AndriyFM

"bulan mei diawali besok" harusnya bisa


WiraPapayu

Kenapa kata start nya pakai s?


HidayatOctoro31

May ya bulan mei, bukan arti nya mungkin (maybe)


Rin_rina98

Mei mulai besok=jawaban yang benar Mei dimulai esok hari..kenapa disalahin ya?bukannya sama aja:(


NelzaKoto

Artinya,Bukan mulai mei besok? Terima kasih bagi yang sudah menjawab


lena962896

Aku pakai terjemahan artinya dapat memulai besok

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai