1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku punya kucing-kucing."

"Aku punya kucing-kucing."

Terjemahan:I have cats.

March 19, 2015

3 Komentar


OtteKalon

kucing-kucing? really.. i'm indonesian native speaker and i can tell you it's terribly wrong,, you just need to add "banyak" before the noun instead make it double. so if you wanna say "i have cats" it'll be "aku punya banyak kucing" that mean "i have much cats"


nimas336273

Bedax ap ya,mungkin klu cat itu hanya kucing tp klu cats beberapa kucing.


Dewi175313

Aku punya beberapa kucing

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.