Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I am almost another person."

Terjemahan:Saya hampir seperti orang yang lain.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


ytegar

Kalimatnya ambigu

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kenapa, menjelaskan tolong, karena saya bukan dari Indonesia.

1 tahun yang lalu

Amir859114

Saya adalah hampir orang lain, " seperti" bahasa inggrisnya mana?

2 tahun yang lalu

richard998342

I am almost like another person

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why not "Saya hampir orang yang lain"?

I don't understand why the Indonesian needs "to be like" where English just say simply and directly: "I am almost another person". "Seperti" is absolutely needed here?

1 tahun yang lalu

lalalayeyeyey

Ya indonesian should needed "seperti" because "saya hampir orang yang lain" is ambiguous in indonesian.

So this problem for indonesians, duolingo may edit this to "I almost look like another person" in means in indonesian "saya hampir terlihat seperti orang lain"

1 tahun yang lalu

HeriHerull

Yang ga tau bahasa itu siapa? Haha. Jangan artikan kata per kata, emang nya bahasa Indonesia ke bahasa Jawa, atau bahasa daerah lainnya yang struktur bahasanya sama. Ini bahasa Inggris om, orang inggris juga bingung ko bahasa indonesia nya seperti itu kalo di artikan kata per kata. Berlaku juga untuk bahasa arab, jepang, dll

2 tahun yang lalu

IrfanSatri

Ane gak tau, bisa kasih tau itu maksudnya gimana?

1 tahun yang lalu

ZakariaLay1

Nonformal

11 bulan yang lalu

Borjablm

Why not "aku"? "Aku hampir seperti orang yang lain"

7 bulan yang lalu