1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am almost another person."

"I am almost another person."

Terjemahan:Saya hampir seperti orang yang lain.

March 20, 2015

14 Komentar


richard998342

I am almost like another person


ytegar

Kalimatnya ambigu


PERCE_NEIGE

Kenapa, menjelaskan tolong, karena saya bukan dari Indonesia.


ivandradean

Bahasa Indonesiamu sangat lancar, keep it up


HeriGazi

Yang ga tau bahasa itu siapa? Haha. Jangan artikan kata per kata, emang nya bahasa Indonesia ke bahasa Jawa, atau bahasa daerah lainnya yang struktur bahasanya sama. Ini bahasa Inggris om, orang inggris juga bingung ko bahasa indonesia nya seperti itu kalo di artikan kata per kata. Berlaku juga untuk bahasa arab, jepang, dll


IrfanSatri

Ane gak tau, bisa kasih tau itu maksudnya gimana?


Amir859114

Saya adalah hampir orang lain, " seperti" bahasa inggrisnya mana?


PERCE_NEIGE

Why not "Saya hampir orang yang lain"?

I don't understand why the Indonesian needs "to be like" where English just say simply and directly: "I am almost another person". "Seperti" is absolutely needed here?


lalalayeyeyey

Ya indonesian should needed "seperti" because "saya hampir orang yang lain" is ambiguous in indonesian.

So this problem for indonesians, duolingo may edit this to "I almost look like another person" in means in indonesian "saya hampir terlihat seperti orang lain"


Borjablm

Why not "aku"? "Aku hampir seperti orang yang lain"


CharlieFebryan

apakah " im almort like other person" boleh


antichanti

Simpel aja dia merasa dirinya bersifat seperti org lain


ProboWaski1

Aku dan saya apa bedanya kok salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.