1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have a pink plate."

"I have a pink plate."

Terjemahan:Saya punya sebuah piring merah muda.

March 20, 2015

17 Komentar


Oib1

saya punya sebuah piring merah muda √


Ismynr

Aku punya piring merah muda ✓


Mughny2

E..... bedany Merah sama Red apa ya ???


Diana894846

Your question is too difficult to solve, but I will try it. "Red" it means merah and "merah" it means red. But Red "it's not merah" and Merah "it's not red"


ivi407873

Kalau red itu bahasa inggris kalau merah bahasa indonesia,tau gak sih


Erlita_Dewi

Merah bahasa Indonesianya Red. Red bahasa Inggrisnya Merah


MaryamRahm897421

Merah Itu Bahasa Indonesia Sedangkan Red Itu Bahasa Inggris. Paham


YuliPurwan4

Red itu bahasa Inggris merah itu bahasa Indonesia


GenshinSIMPact

sama aja:D merah=red merah muda=pink bisa dibilang pink itu bahasa inggris bukan indo..? maybe aja sii


Anjela34746

Aku jawabannya benar


Kefin13

Dari tadi pertanyaan nya tentang warna Pink


mcd.ate

Jawab merah jambu juga benar.


Rd.TriWibo

Kak Mughny2, merah is bahasa ing

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.