1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have a pink plate."

"I have a pink plate."

Terjemahan:Saya punya sebuah piring merah muda.

March 20, 2015

11 Komentar


Oib1

saya punya sebuah piring merah muda √


Ismynr

Aku punya piring merah muda ✓


Mughny2

E..... bedany Merah sama Red apa ya ???


Diana894846

Your question is too difficult to solve, but I will try it. "Red" it means merah and "merah" it means red. But Red "it's not merah" and Merah "it's not red"


ErlitaDewi

Merah bahasa Indonesianya Red. Red bahasa Inggrisnya Merah


ivi407873

Kalau red itu bahasa inggris kalau merah bahasa indonesia,tau gak sih


Anjela34746

Aku jawabannya benar


MarioCuphe

Woi saya salah ngetik tau

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai