1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka berada di antara kita…

"Mereka berada di antara kita."

Terjemahan:They are between us.

March 21, 2015

25 Komentar


Okta75391

Mengapa juga memakai kata "between"?. Bukannya kalau between itu dipakai untuk 2 orang saja.

Sedangkan kata "among" untuk lebih dari 2 orang


IrmenSjahr

Sayapun mengira demikian, seperti penjelasan dari soal2 sebelumnya


Suharyanto1

Artinya "kita" di sini menunjukan 2 orang (kitanya)


Kripik_Pedas

Ya bener.

"Kita" bisa aja (dua orang), sedangkan kalo "dua orang" bisa menggunakan "between"


Dodiherlan

Thanks penjelasanya bro


ivanmayo1

They are among us itu = di sekitar/mengelilingi kita..

Kalo they between us = diantara kita...

Bukannya agak beda?


viraafriani

Kok salah ya they are between us -,-


arvan325723

Yah salah mba karna between itu digunakan lebih spesifik 2 benda atau 2 noun


IfoYuda

they are between of us kok salah?


9D2

Karena tidak ada kata kerja


Mr.English762582

Kan ini termasuk nominal sentence kak....ANA Adjective (kata sifat) Noun (kata benda) Adverb (kata keterangan) Nah ini masuknya ke....adverb of place

CMIIW


Fauziputra

Ini salah harusnyaa they are among us, kalo between untuk 2 benda/orang, kalo among untuk group atau banyak.


Niken546978

Us> kita Our> kita " kepunyaan" We> kami


agus621100

They are around us. Boleh kan?


yoldi956399

Lalu kenapa at tidak dipakai, sementara at punya arti di ??


MarioCuphe

Among untuk 1 orang bisa


RubenFilemon

kenapa kalo ada "be" salah -_-


IvanFardia1

Maaf , saya bisa bahasa inggris tapi saya lagi ngasal


DewiRahmaw14

Ini yg bener yg mana? Gue coba semua gabisa-_


Niken546978

They are between of us Or They are among us

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai