1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We see the palaces tonight."

"We see the palaces tonight."

Terjemahan:Kami lihat istana-istana itu malam ini.

March 21, 2015

10 Komentar


ElizzaRisq1

Seharusnya "istana" saja sudah cukup, tidak perlu "istana istana". Karna dalam bahasa indonesia hal yang jamak tidak di ulang dua kali. Thanks


aliyah461

Perasaan udah benerrr


Utnapis

Would "... malam hari ini" also be correct?


NonikEllen

Perasaan sudah benar


AbadiAzhar

Sy mengetik "we see The palaces tonight". Kan cuma salah T di 'The' aja yg mungkin kurang tepat. Tp pernah dilain soal seharusnya I am, sy cuma ketik I'm dibetulkan


Siaa1263

Kan 'the' diketik 'he' aja udah beda arti. Tapi kalo "I'm" sama "I am" masih sama artinya


AnjelyHamid

Istana aja udah cukup


Thalia155107

Palaces sama kingdom

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.