1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I like sugar."

"I like sugar."

Terjemahan:Saya suka gula.

March 22, 2015

15 Komentar


WahyuRamad5

(I you they we) ngk suka S (He she it) suka s


66indah

"Aku suka gula" kok salah? Aku = Saya. -_-


AkbarNuzul

Mungkin lebih menggunakan kata formal


MaruliChan

Yang sabar ya mbak... Ini hanyalah cobaan. Wkwkwk


DenantiaPu

Tidak ada pilihan suka adanya senang! :(


RaAdAlkost

Kebanyakan gula diabetes ntar... Hehehe...


bagusrizkis

Kapan sih menggunakan likes dan like?


MaruliChan

Penambahan s/es pada kata kerja (Verb) dalam bahasa inggris. Yaitu pada tense= Simpel Present tense (menyatakan fakta, Kebiasaan, Aktifitas dimasa sekarang).

Yg menggunakan penambahan s/es (likes, Goes, Watches, Sees, dll) adalah jika subjek (pelakunya) adalah Tunggal (kecuali You, I) Jadi Karna She, He, It, adalah Tunggal maka menggunakan prnambahan s/es.

You & I (pengecualian) tidak menggunakan s/es. They, We adalah jamak (lebih dari satu maka tdk menggunakan S/es)


iramiko

I like sugar = saya menyukai gula. Sama saja dengan suka. Kenapa salah? Padahal di opsinya tidak ada pilihan Suka ! Koreksi kembali ya!


itspuaan

I like sugar dady


NurulHiday216794

I like sugar daddy wkwkkw

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.