1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have few books."

"You have few books."

Terjemahan:Kamu punya sedikit buku.

March 22, 2015

12 Komentar


bangdev

a few : digunakan untuk kata benda yang dapat di hitung dan ada dalam bentuk jamak; dan kalimatnya positif. a few menunjukan angka kecil: 2, 3, 4, 5 atau 25.

You have a few books = Kamu mempunyai beberapa buku.


EdoPratama7

Terima kasih penjelasannya


nurbaitiibeth

Thanks penjelasannya kaa


croissantxcat

You can be kau or kamu, no matter what context is.


9D2

few=sedikit some=beberapa. bendanya lebih banyak yangg mana?


HandryLiu

Kau punya beberapa buku


YuliAzznaA

books buku buku tp napa salh ya


zabhanhi

kalau di Indonesia harusnya buku sedikit, bukan sedikit buku


afrsdrmn

Books= buku-buku Book = buku

Kan itu pake books kok malah jadi book? Jelasin..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.