1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have few books."

"You have few books."

Terjemahan:Kamu punya sedikit buku.

March 22, 2015

8 Komentar


bangdev

a few : digunakan untuk kata benda yang dapat di hitung dan ada dalam bentuk jamak; dan kalimatnya positif. a few menunjukan angka kecil: 2, 3, 4, 5 atau 25.

You have a few books = Kamu mempunyai beberapa buku.


EdoPratama7

Terima kasih penjelasannya


croissantxcat

You can be kau or kamu, no matter what context is.


9D2

few=sedikit some=beberapa. bendanya lebih banyak yangg mana?


HandryLiu

Kau punya beberapa buku


Delvi492543

Saya tulisnya benar tapi ko dibilang salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.