1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl drinks milk."

"The girl drinks milk."

Terjemahan:Anak perempuan itu minum susu.

March 22, 2015

15 Komentar


AgengDwiHa

Kenapa drinks bukannya drink aja?


me.april

Karena " The girl" itu = She. Di aturannya, klo she,he,it emang harus pake s.

*Semangat..


djarot182

Masih bingung antara minum dan meminum di sini


pram_pramudita

Iya masih suka salah di bagian minum dan meminum


Hidayati10

Minum sama memminum , masih gak singkron kadang bener madang di salahin ... saran aja kalau misal jawabannya salah kasih penjelasan di mana salahnya dengan lebih rinci, biar lebih paham


dewinovian1

Knp pakai "the"? Saya jawab a girl drinks milk


JuNN522456

The itu kata bantu yg disini brarti kan "itu" kalau kamu jawabna pake "a" brarti itu salah soalnya girl itu udah artina hanya seorang sedangkan "a" artinya seorang


Dedi102748

Bukanya hrs nya anak perempuan itu minum minum susu,jika anak perempuan itu minum,bukan kah seharusnya the girl drink milk" saja


simontirayo

anak "gadis" mengapa disalahkan? tlng duolingo dicek


andrean30

GADIS ITU BUKAN BAHASA STANDARD INDONESIA YANG TEPAT ITU "PEREMPUAN"


fredi334733

Kau masih gadis apa sudah janda tuhkan jadi nyanyi


RiadialamS

Jadi bingung antara minum dan meminum soalnya tulisan nya dan artinya bisa ke tuker aku jadi bingung


MutiaraGin2

Masih bingun di antara pake "para" sama "enggak"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.