"Merekamemakanroti."

Terjemahan:They eat bread.

3 tahun yang lalu

19 Komentar


Paezker

Are? Kok g pkek ya? Mohon penjelasan nya

2 tahun yang lalu

Mosyujaz

Jadi they are eat bread donk?

1 tahun yang lalu

Yula531472

Kalo pake are itu harus ganti verb nya. Ini mah tahapnya belum tahap belajar pake tenses (perubahan waktu)

1 tahun yang lalu

Den_Kriz95

They eat bread

3 tahun yang lalu

ZakiMudhof

Kan disitu kan ada 3 orang atau lebih

2 tahun yang lalu

ThikaAnata

Tobe(digunakan ktika kalimat tidak memiliki kata kerja hanya kata sifat atw complement) I -> am You,we,they-> are He, she, it-> is.

1 tahun yang lalu

IndraGunaw851322

Gapapa,kita kn perlu belajar dri kesalahan dulu hehe

2 tahun yang lalu

Andriy412627

Kirain are nya ikut.. haha

2 tahun yang lalu

JAY460789

Gak pake tobe ternyata. Kok gt yam msh kurang paham

2 tahun yang lalu

ThikaAnata

Gak pake are:) soalny kata kerja(verb) eat. Klo kata sifat baru dah make tobe:)

1 tahun yang lalu

DekraAdity

kirain pake they are eat bread hha

2 tahun yang lalu

ilhamfebri1

Are buat apa

2 tahun yang lalu

SoniaNatal5

Saya juga td pake "are" hehehe

2 tahun yang lalu

YudhaMahes

gw jg pke are, smua pke are hhh

1 tahun yang lalu

Mosyujaz

They itu lebih dari satukan?

1 tahun yang lalu

YogaSutama

Belajar lagi yukk

1 tahun yang lalu

Dorkas448294

Mau belajar lagi

1 tahun yang lalu

dan903010

kenapa ga dibalik jadi they bread eat

1 tahun yang lalu

MuhammadSi663530

Yoooosss

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.