1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka memakan roti."

"Mereka memakan roti."

Terjemahan:They eat bread.

March 22, 2015

23 Komentar


Paezker

Are? Kok g pkek ya? Mohon penjelasan nya


Mosyujaz

Jadi they are eat bread donk?


Yula531472

Kalo pake are itu harus ganti verb nya. Ini mah tahapnya belum tahap belajar pake tenses (perubahan waktu)


zhyaisme

Tidak menggunakan "are".

Ini masih membahas 'present tense', jadi bahasannya adalah verb 1 saja.

Lagipula, soalnya TIDAK menyatakan mereka SEDANG makan, jadi mungkin dibahas sbg kebiasaan saja.


ZakiMudhof

Kan disitu kan ada 3 orang atau lebih


IndraGunaw851322

Gapapa,kita kn perlu belajar dri kesalahan dulu hehe


ThikaAnata

Tobe(digunakan ktika kalimat tidak memiliki kata kerja hanya kata sifat atw complement) I -> am You,we,they-> are He, she, it-> is.


Andriy412627

Kirain are nya ikut.. haha


JAY460789

Gak pake tobe ternyata. Kok gt yam msh kurang paham


ThikaAnata

Gak pake are:) soalny kata kerja(verb) eat. Klo kata sifat baru dah make tobe:)


DekraAdity

kirain pake they are eat bread hha


SoniaNatal5

Saya juga td pake "are" hehehe


YudhaMahes

gw jg pke are, smua pke are hhh


Mosyujaz

They itu lebih dari satukan?


YogaSutama

Belajar lagi yukk


Dorkas448294

Mau belajar lagi


dan903010

kenapa ga dibalik jadi they bread eat


Lala732091

Bukanny harusnya 'they eat a bread'?


KamarudinM2

Yang ditambah diujung pake S itu gimana tandanya...?


hafidz96893

kalo mau pake are harusnya gini MEREKA SEDANG MEMAKAN ROTI yakan?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.