"Do you have parents?"

Terjemahan:Apakah kamu punya orang tua?

March 23, 2015

11 Komentar


OtteKalon

Bahasa Spanyol memiliki kelebihan bilamana kalian ingin menanyakan sesuatu kalian hanya butuh menambahkan ┬┐ dan ? diantara kalimat. "┬┐tienes padres?" "Kamu punya orangtua?", Kalimat tanya dapat diabaikan. Seharusnya Duolingo Indonesia dapat memahami ini agar para penggunanya tidak memiliki kesulitan atau miss understanding dalam pembelajaran.

March 23, 2015

VitrieAgus

Ujjj

January 27, 2018

putri4

It is not good to ask someone like " do you have parents? " lol

March 5, 2017

Richard842034

Pertanyaan itu tidak sopan dalam bahasa Inggris juga. Orang tidak pernah tanya itu. Yang biasa ialah, "Are your parents still living?"

October 12, 2017

AndreBakar

Yeah like itu not sopan

December 7, 2017

ilmaalya

Orangtua means parent(s), whether orang tua means old (wo)man.

September 23, 2015

sigeje

that's informal, in kbbi parents is "orang tua", any resources that saying orangtua is a formal word in bahasa?

May 31, 2016

SayQonaah

Apa perbedaan parent dan parents?

May 3, 2016

RicoSetiaw

Orang tuanya lebih dari satu, yg saya maksud (ayah dan ibu) jadi harus pakai akhiran "S"

May 29, 2016

Rifai754380

Yes, i have

July 4, 2017

Ipmawansar

Itu pertanyaan yg tidak perlu dijawab karena semua orang memiliki orang tua kecuali nabi Adam a.s

February 26, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.