1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you have parents?"

"Do you have parents?"

Terjemahan:Apakah kamu punya orang tua?

March 23, 2015

12 Komentar


OtteKalon

Bahasa Spanyol memiliki kelebihan bilamana kalian ingin menanyakan sesuatu kalian hanya butuh menambahkan ┬┐ dan ? diantara kalimat. "┬┐tienes padres?" "Kamu punya orangtua?", Kalimat tanya dapat diabaikan. Seharusnya Duolingo Indonesia dapat memahami ini agar para penggunanya tidak memiliki kesulitan atau miss understanding dalam pembelajaran.


putri4

It is not good to ask someone like " do you have parents? " lol


Richard842034

Pertanyaan itu tidak sopan dalam bahasa Inggris juga. Orang tidak pernah tanya itu. Yang biasa ialah, "Are your parents still living?"


AndreBakar

Yeah like itu not sopan


ilmaalya

Orangtua means parent(s), whether orang tua means old (wo)man.


sigeje

that's informal, in kbbi parents is "orang tua", any resources that saying orangtua is a formal word in bahasa?


SayQonaah

Apa perbedaan parent dan parents?


RicoSetiaw

Orang tuanya lebih dari satu, yg saya maksud (ayah dan ibu) jadi harus pakai akhiran "S"


Ipmawansar

Itu pertanyaan yg tidak perlu dijawab karena semua orang memiliki orang tua kecuali nabi Adam a.s

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai