1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you have parents?"

"Do you have parents?"

Terjemahan:Apakah kamu punya orang tua?

March 23, 2015

23 Komentar


DiAntariksaa

It's not good to ask someone like " do you have parents? " lol


Richard842034

Pertanyaan itu tidak sopan dalam bahasa Inggris juga. Orang tidak pernah tanya itu. Yang biasa ialah, "Are your parents still living?"


Annita1980

You mean still alive ?


AndreBakar

Yeah like itu not sopan


OtteKalon

Bahasa Spanyol memiliki kelebihan bilamana kalian ingin menanyakan sesuatu kalian hanya butuh menambahkan ¿ dan ? diantara kalimat. "¿tienes padres?" "Kamu punya orangtua?", Kalimat tanya dapat diabaikan. Seharusnya Duolingo Indonesia dapat memahami ini agar para penggunanya tidak memiliki kesulitan atau miss understanding dalam pembelajaran.


hanadya

Gak ada akhlak emang duolinggo


ilmaalya

Orangtua means parent(s), whether orang tua means old (wo)man.


sigeje

that's informal, in kbbi parents is "orang tua", any resources that saying orangtua is a formal word in bahasa?


Ipmawansar

Itu pertanyaan yg tidak perlu dijawab karena semua orang memiliki orang tua kecuali nabi Adam a.s


Ikhwan337903

Nabi isa cuma "parent" Bukan "parents"


ThankYouHaikyuu

Apa perbedaan parent dan parents?


RicoSetiaw

Orang tuanya lebih dari satu, yg saya maksud (ayah dan ibu) jadi harus pakai akhiran "S"


Nadilla826409

Not itu tidak sopan you khow


Satantriple6

Ah disini gelap tolongg


mira792083

Jawabannya sama tapi disalahkan


syaracanti

Stop asking that question


na.yaa

Yoo lampu mana lampu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.