"The bit"

Terjemahan:Bagian itu

March 23, 2015

19 Komentar


OtteKalon

Part or piece is better translation dudes


DiegoJaviUnlam

Also, bit means binary digit.

Digit biner = bit


Edbertdj

I heard that it's like the bed


sittasukan

Yea i also heard as "the bed", even in slow voice


Diana981954

It sounds more like Tibet


Alanaakilla

Its sound 'the bed'


Nvsozra

Yosh I was right! Haha~


sittasukan

I google translate malah artinya sedikit.. mn yg bener nih??


Isaiherman2

Kadang bisa juga "Menggigit".move a bit = minggir sedikit! I bit my hand, saya menggit tangan saya.


RizqiAddy

Iya itu bite, tapi bit disini itu v2 nya kaka :)


andrionoab1

Bikin bingung euy


LoletNoex

Kata ini biasanya di pakai pas apa ya..??


DanRL69

It would not be used on its own but it could be a section of a sentance eg 'the bit of something'


5endhy

Aku dengarnya malah "the get" ini tolong di perbaiki

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.