"The bit"

Terjemahan:Bagian itu

March 23, 2015

13 Komentar


OtteKalon

Part or piece is better translation dudes


DiegoJaviUnlam

Also, bit means binary digit.

Digit biner = bit


Edbertdj

I heard that it's like the bed


sittasukan

Yea i also heard as "the bed", even in slow voice


Diana981954

It sounds more like Tibet


Alanaakilla

Its sound 'the bed'


sittasukan

I google translate malah artinya sedikit.. mn yg bener nih??


andrionoab1

Bikin bingung euy


Sendhy5

Aku dengarnya malah "the get" ini tolong di perbaiki


LoletNoex

Kata ini biasanya di pakai pas apa ya..??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai